Breaking News:

Nita Thalia Lima Kali Ajukan Gugat Cerai Baru Berhasil, Bagaimana Nasib Hak Asuh Anak?

Nita Thalia belum bersikap usai permohonan gugatan cerai pada Nurdin Rudythia dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (23/12/2020).

Instagram.com/nitatalia.real
Dikabarkan Bangkrut hingga Tinggal di Rumah Kontrakan, Nita Thalia Pasrah Digugat sang Mantan Suami Soal Harta Gono-gini, sang Biduan: Saya Tidak Akan Melawan, tapi Kita kan Pernah 20 Tahun Saling Mencintai.... 

TRIBUNNEWS.COM- Nita Thalia belum bersikap usai permohonan gugatan cerai pada Nurdin Rudythia dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (23/12/2020).

Termasuk salah satunya tentang hak asuh anak.

Namun sepertinya, menurut apa yang disampaikan kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah, pihaknya tidak akan mempermasalahkan masalah hak asuh.

"Kalau untuk hak asuh anak memang kita tidak menyebutkan untuk masalah hak asuh anak," kata Feriyawansyah saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon belum lama ini.

Baca juga: Masa Lalu Nita Thalia Dibeberkan Kuasa Hukum Istri Nurdin Rudythia: Saat Masih Dibayar Rp 200 Ribu

Baca juga: Bahagia Tak Lagi Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Incar Harta Gana Gini?

"Itu bebas aja mereka mau ke bapaknya atau ke Nita thalia," sambung Feri menyampaikan.

Adapun alasan pihak Nita belum membahas lebih jauh soal masalah anak adalah karena sebelumnya masih fokus pada perkara cerai.

Nita Thalia usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).
Nita Thalia usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kita tidak membuatkan itu (hak asuh anak) karena belum ini (selesai), kita hanya memperkarakan mengenai proses perceraian," tutur Feri menjelaskan.

"Karena selama ini teh Nita sudah mengajukan gugatan cerai sebanyak lima kali. Ke lima ini baru berhasil. Ini sangat luar biasa," pungkas Feri.

Seperti diberitakan, pada 25 September 2020, Nita Thalia telah melayanhkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara .

Saat keduanya menikah pada 27 Agustus 2000, Nurdin Rudythia sendiri merupakan manajer Nitha dan telah memiliki seorang istri.

Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang
Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang (Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang)

Adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya, sempat ikut campur, proses perceraian keduanya sempat memanas.

Adik Nita menyampaikan pernyataan pedas bahwa Nurdin Rudythia tak punya modal dan hanya menghabiskan uang saat menikahi kakaknya.

Istri pertama Nurdin Rudythia, Atin sampai melaporkan Seny Ameliya ke polisi dengan tuduhan fitnah karena tak terima dengan pernyataan adik Nita.

Sebelumnya, diketahui bahwa selama dua puluh tahun menikah, Nitha dan Nurdin dikaruniai seorang anak perempuan. (Grid.ID/Daniel Ahmad)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved