Breaking News:

Mengaku Terpapar Covid-19, Dewi Perssik Bersyukur Bisa Sembuh, Dua Kali Swab Hasilnya Negatif

pedangdut Dewi Perssik membawa kabar mengejutkan. Ia mengaku terpapar covid-19.

kolase/dok Tribunnews.com/instagram
Mengaku terpapar Covid-19, Dewi Perssik bersyukur kini telah sembuh, sebelumnya Deepe mengalami gejala langka yakni kulit kemerahan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik membawa kabar mengejutkan. Ia mengaku terpapar covid-19.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Dewi Perssik menjawab pertanyaan jika dirinya lama menghilang dari layar televisi dan tak lagi membawakan program acara.

Tak hanya dalam pekerjaannya di layar televisi, Dewi Perssik juga tidak aktif mengunggah konten video ke channel Youtubenya sebulan ini.

Baca juga: Dewi Perssik Positif Covid-19, Rasakan Gejala Langka, Kulit Wajahnya Kemerahan

Baca juga: Dewi Perssik Jatuh Sakit, Angga Wijaya Beberkan soal Penyakit yang Diderita Istri

Lewat akun instagramnya @dewiperssikreal, Dewi Perssik mengumumkan bahwa dirinya menghilang dari panggung hiburan lantaran ia terpapar virus covid-19.

"Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19," tulis Dewi Perssik dikutip Warta Kota, Jumat (25/12/2020).

Walaupun mengumumkan kabar tak sedap, wanita yang akrab disapa Depe itu juga memberitahukan bahwa ia sudah sembuh atau negatif dari covid-19.

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery," tulisnya lagi.

Alami Gejala Langka, Kulit Kemerahan
Tak hanya terkena covid-19, Istri dari Angga Wijaya itu juga merasakan sakit dampak dari virus tersebut, yakni muncul kemerahan di sekujur kulit tubuhnya.

Hal tersebut juga diunggah oleh mantan istri Saipul Jamil itu ke media sosial instagramnya.

depe covid1
Mengaku terpapar Covid-19, Dewi Perssik bersyukur kini telah sembuh, sebelumnya Deepe mengalami gejala langka yakni kulit kemerahan.
Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved