Breaking News:

Natal 2020

Rayakan di Rumah, Shandy Aulia: Stay at Home Tak Kurangi Hikmat Natal

Bintang film dan sinetron Shandy Aulia tidak merayakan Natal ditengah kerumunan atau dengan banyak orang, seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shandy Aulia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Shandy Aulia tidak merayakan Natal ditengah kerumunan atau dengan banyak orang, seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Shandy Aulia memilih untuk merayakan hari raya Natal bersama dengan orangtua dan keluarga kecilnya, agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.

"Natalan rencananya aku sama mamah, suami dan baby aja," kata Shandy Aulia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Baca juga: Rayakan Natal di Rumah Saja, Shandy Aulia Tetap Bersyukur

Baca juga: Sinopsis Rasuk, Shandy Aulia Jadi Anak yang Disalahkan atas Kematian Ayahnya, Dini Hari di Trans7

Shandy Aulia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).
Shandy Aulia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita berusia 33 tahun itu mengakui bahwa ia tidak merayakan natal disebuah restauran atau tempat wisata lain.

Sandy Aulia rupanya ingin benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang sedang gencar dilakukan Pemerintah.

"Natalannya di rumah aja. Mau ke restauran juga enggak boleh kan," ucapnya.

Meski begitu, bintang film 'Eiffel Im In Love' tersebut merasa bersyukur masih bisa merayakan Natal meski ditengah situasi dan kondisi pandemi covid-19.

"Stay at home kan tidak mengurangi hikmat natal kan. Natal bukan soal pesta pesta. kumpul bersama keluarga dan berdoa bersama keluarga aja," jelasnya.

Lebih lanjut, Shandy Aulia tak mau mengeluhkan adanya covid-19 membuatnya tak bisa merayakan natal ditengah kerumunan dan keluarga besarnya.

"Sekarang saya rasa mengucap syukur aja sudah bahagia," ujar Shandy Aulia.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved