Breaking News:

Virus Corona

Dewi Perssik Sembuh dari Covid-19, Kembali Syuting, Kulitnya Mulus Lagi Tanpa Ruam, Ini Tampilannya

Dewi Perssik kembali syuting dan beraksi di layar televisi setelah satu bulan vakum akibat terinfeksi Covid-19. Kulitnya pun kembali terlihat mulus.

Instagram @dewiperssikreal
Pedangdut Dewi Perssik umumkan sempat terpapar Covid-19, alami gejala langka hingga kondisi terkini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik kembali syuting dan beraksi di layar televisi setelah satu bulan vakum akibat terinfeksi Covid-19. Kulitnya pun kembali terlihat mulus setelah terserang ruam.

Dewi Perssik sudah berada diantara rekan-rekannya yang memandu acara Pagi Pagi Ambyar di TransTV, Senin (28/12/2020) pagi.

Dewi Perssik kembali bekerja setelah dinyatakan negatif Covid-19.

"Terima kasih sudah nonton Pagi Pagi Ambyar," tulis Dewi Perssik di akun Instagramnya setelah syuting program televisi tersebut.

Sebelumnya, Dewi Perssik mengumumkan telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah satu bulan melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

"Alhamdulillah saya sudah negatif untuk yg ketiga kalinya. Setiap swab 5 hari sekali dan keluargaku alhamdulillah juga sudah negatif," tulis Dewi Perssik.

Saat Dewi Perssik sudah negatif Covid-19, keponakannya yang juga penyanyi Lebby Wilayati dan asistennya bernama Heri Gunawan masih menyembuhkan diri dari virus asal Wuhan, Cina, itu.

Akibat Covid-19, Dewi Perssik sengaja 'menghilang' sementara dari layar televisi untuk memulihkan dirinya.

Di akun Instagram @dewiperssikreal, Dewi Perssik memutuskan rehat sejenak setelah terpapar Covid-19.

"Banyak yang bertanya kemana selama satu bulan ini kok nggak lihat. Aku sakit, kena Covid 19," tulis Dewi Perssik dikutip Warta Kota, Jumat (25/12/2020).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved