Breaking News:

Dinar Candy Siap Bikin Sensasi di Panggung The Next Didi Kempot

Rupanya kehadiran Dinar Candy juga untuk menyemangati asistennya yang ikut menjadi salah satu kontestan The Next Didi Kempot

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Dinar Candy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nanti malam panggung The Next Didi Kempot GTV akan kedatangan Dinar Candy, DJ terkenal penuh sensasi.

Selalu tampil cantik, sensual dan mempesona disetiap kesempatan. Kehadiran Dinar Candy di panggung The Next Didi Kempot siap memberikan sensasi.

Rupanya kehadiran Dinar Candy juga untuk menyemangati asistennya yang ikut menjadi salah satu kontestan. Wah,

Tidak hanya Dinar Candy, The Next Didi Kempot juga akan mendatangkan Charly Van Houten, penyanyi sekaligus pencetak lagu-lagu hits yang merebut perhatian penikmat musik Indonesia.

Baca juga: Kaleidoskop Mei 2020: Roy Kiyoshi Ditangkap, Didi Kempot Meninggal hingga Kematian George Floyd

Baca juga: Seorang Kontestan Curi Perhatian Tiga Juri Ajang The Next Didi Kempot

Bersama kelima Juri yang mulai terlihat kekompakannya dan penuh canda, kehadiran Dinar Candy serta Charly Van Houten siap memberikan sensasi hiburan berjuta rasa yang kita perlukan di Rabu malam nanti.

Ditambah dengan penampilan bernyanyi para talenta muda diselingi komentar penuh canda tawa, cerita para kontestan yang menggugah hati, hingga penampilan Dinar Candy yang penuh sensasi dan panggung Charly Van Houten yang akan membuat kita ikut bernyanyi bersama.

Sekedar informasi di episode sebelumnya, Via Vallen, Inul Daratista, Danang dan Denny Caknan standing applause karena terpesona dengan suara dan skill bernyanyi Nando asal Bekasi.

"Sampai ketemu Nando di Grand Final” ucap Inul Daratista pekan lalu.

"Aku lihat Nando adalah yang terbaik dari episode satu sampai episode keempat ini," sambung Danang.

Hari Rabu tanggal 30 Desember pukul 19.00 WIB nanti akan ada 6 talenta muda berbakat dengan skill mumpuni dan kisah hidup yang menyentuh hati.

Peserta perempuan yang akan bersaing nanti malam adalah Mira asal Nganjuk seorang wanita mandiri dan berpretasi, Agnes asal Semarang seorang penyanyi gereja dan Fire seorang selebgram dan alumni The Voice Kids GTV 2018 asal Banyuwangi.

Sementara untuk peserta laki-lakinya akan bersaing Ajay asal Gorontalo yang suka cover lagu, Delva asal Blitar dan Gilang asal Ngawi yang pintar mencipta lagu.

Babak Aksi Manggung The Next Didi Kempot, tayang LIVE di GTV setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB dan juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+.
--

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved