Breaking News:

Ajang The Next Didi Kempot Akan Kehadiran Alwiansyah Bocah Viral yang Memiliki Suara Emas

Alwiansyah dikenal publik setelah videonya viral. Sebab, di video tersebut wajahnya tampak ekspresif dan lucu. Suaranya pun menggetarkan.

Via Kompas.com
Si bocah viral, Alwiansyah saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha(YouTube Gritte Agatha) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung The Next Didi Kempot GTV akan kedatangan Alwiansyah, bocah asal Kolaka, Sulawesi Selatan.

Alwiansyah dikenal publik setelah videonya viral. Sebab, di video tersebut wajahnya tampak ekspresif dan lucu. Suaranya pun menggetarkan.

Nanti, Alwiansyah akan bermain dengan salah satu talenta berbakat di panggung The Next Didi Kempot

Salah satu daya tarik dari kompetisi ini adalah aksi para jurinya yang bisa membangun atmosfir panggung The Next Didi Kempot menjadi program talent search yang sangat menghibur.

Tak heran, tingkah polah dan interaksi para juri menjadi momen yang paling dinanti.  

Baca juga: Dinar Candy Siap Bikin Sensasi di Panggung The Next Didi Kempot

Antara Inul Darartista, Via Vallen, Danang Pradana, Denny Caknan dan Nur Bayan telah terbentuk chemistry yang kuat, komentar yang mengalir bisa bermuara pada canda tawa.

Momen saat Via Vallen menangis saat melihat video ibundanya di ajang The Next Didi Kempot di GTV, Rabu (23/12/2020).
Momen saat Via Vallen menangis saat melihat video ibundanya di ajang The Next Didi Kempot di GTV, Rabu (23/12/2020). (Tangkapan layar)

Kehadiran Alwiansyah pastinya akan memberikan sensasi hiburan, ditambah dengan penampilan bernyanyi para talenta muda diselingi komentar penuh canda tawa, cerita para kontestan yang menggugah hati, hingga kehadiran Alwiansyah yang menebarkan kebahagiaan. 

Sekedar mengingatkan, episode Rabu kemarin, untuk pertama kalinya seluruh Juri,Via Vallen, Inul Daratista, Danang, Nur Bayan dan Denny Caknan standing applause karena terpesona dengan suara dan skill bernyanyi Mira asal Nganjuk.

"Aku puas banget, tak tunggu-tunggu. Malam hari ini aku seneng banget, kamu keren banget. Dengan lima standing ovation ini menunjukkan kalau kamu sukses. Bagus nyanyinya," ucap Inul Daratista antusias (30/12/20) pekan lalu.

Hari Rabu ini akan ada 6 peserta muda berbakat dengan skill menyanyi mereka, keenam perserta itu adalah Oki mahasiswa yang menjadi tulang punggung keluarga asal Sragen, Tika seorang guru vokal asal Mojokerto dan Endah seorang sinden dan penyanyi karawitan asal Yogyakarta, Bagas seorang penyanyi kafe dan wedding singer asal Bantul, Dieo asal Banyuwangi dan Sulton seorang pengamen jalanan viral asal Surabaya. 

Babak Eliminasi yang diberi nama Episode Aksi Manggung dipenuhi oleh para talenta muda berbakat dari seluruh daerah di Indonesia. 

Pada setiap episode Aksi Manggung tampil 6 kontestan untuk menunjukkan talenta bernyanyinya di hadapan para juri, dan hanya 1 kontestan saja yang akan dipilih untuk maju ke babak final nanti. 

Babak Aksi Manggung The Next Didi Kempot, tayang LIVE di GTV setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved