Breaking News:

Kasus Video Syur

Hampir Menangis, Gisella Anastasia Minta Maaf, Sebut Nama Gading Marten dan Wijin Dalam Jumpa Pers

Gisella Anastasia alias minta maaf kepada masyarakat Indonesia setelah video syur miliknya beredar di sosial media.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia didampingi pengacaranya saat berada di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel minta maaf kepada masyarakat Indonesia setelah video syur miliknya beredar di sosial media.

Dengan nada suara yang berat dan terlihat menahan tangis, Gisel meminta maaf kepada seluruh orang terdekatnya.

Ia meminta maaf atas contoh buruk yang ia berikan setelah video syur dirinya bersama Michael Yukinobu beredar luas di sosial media.

"Izinkan malam ini dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisella Anastasia di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

"Dan aeluruh pihak terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia," jelasnya.

Gisel mengatakan dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, ia juga menyadari belum bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Baca juga: Buka Suara Soal Kasus Video Syurnya, Gisella Anastasia Minta Maaf, Janji Akan Kooperatif

Apalagi jika ada anak-anak yang sempat mengidolakannya, Gisel minta maaf atas apa yang sudah ia perbuat di masa lalu.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar," ungkap Gisel.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu terutama untuk para orangtua yang mungkin anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved