Breaking News:

Setelah Viral Jadi Kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Masih Mencari Minatnya di Dunia Hiburan

Setelah viral karena disebut mirip dengan Raffi Ahmad, Dimas Ahmad mulai mencari passionnya di dunia entertain.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Dimas Ahmad saat ditemui di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah viral karena disebut mirip dengan Raffi Ahmad, Dimas Ahmad mulai mencari passionnya di dunia entertain.

Ia berniat mencoba satu persatu bidang di dunia hiburan, mulai dari host sampai ke dunia akting. Dimas sempat menjajal sebahai co-host dan ia mengaku menikmati pekerjaan tersebut.

"Nanti saya coba satu-satu, sampai ketemu passion saya, mau di akting, presenter, atau apa pun itu, enaknya di mana," ucap Dimas Ahmad saat ditemui di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

"Kemaren udah nyoba jadi co-host enak juga sih," lanjutnya.

Baca juga: Usai Viral karena Mirip Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Sudah Bisa Bantu Biaya Sewa Ruko untuk Bisnis Bakso

Baca juga: Ivan Gunawan Dibuat Kaget Terkait Pengakuan Dimas Kembaran Raffi Ahmad Isi Saldo ATM

Selain itu Dimas sudah mulai menerima tawaran untuk berakting, ia sedikit membocorkan bahwa akan ada projek web series yang akan ia bintangi.

"Web series sih nanti ada. Pokoknya nanti ada, pokoknya itu kejutan," terangnya.

Meski begitu, Dimas tak melupakan pendidikannya. Target kedepan setelah ia sukses di dunia hiburan adalah bisa melanjutkan pendidikan sembari menjalani kegiatan sebagai artis.

"Target ke depannya mau kuliah, baru pendidikannya sambil mendalami entertainment. Jadi ya dua-duanya aja, kalo yang lain jalanin aja. Kalo sayanya bisa kenapa gak," ungkapnya.

Nama Dimas Ahmad mendadal viral setelah dirinya disebut-sebut mirip Raffi Ahmad, bahkan Dimas saat ini bergabung dengan Raffi di RANS Entertaiment.

Keduanya kerap tampil kompakan seperti kakak beradik sungguhan, berkat viralnya itu Dimas sudah bisa mengembangkan bisnis bakso ikan milik ayahnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved