Breaking News:

Lulu Tobing Bintangi Film 'Yang Tak Tergantikan', Tayang di Disney+ Hotstar

Film “Yang Tak Tergantikan" mengisahkan seorang ibu bernama Aryati yang harus menghidupi anak-anaknya.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Tangkapan layar Lulu Tobing saat jumpa pers virtual film 'Yang Tak Tergantikan', Kamis (7/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Falcon Pictures menghadirkan film “Yang Tak Tergantikan" sebagai produksi terbarunya yang tayang di Disney+ Hotstar pada Januari  2021.

Film yang dibintangi Lulu Tobing, Dewa Dayana, Yasamine Jasem, dan Meisa Kanna, mengisahkan sosok seorang ibu bernama Aryati.

Ia menjadi orang tua tunggal dan harus menghidupi anak-anaknya.

Aryati tetap menjaga keharmonisan keluarganya, meski keseharian banyak masalah yang dihadapi anak-anaknya yang beranjak remaja.

Baca juga: Daniel Mananta Sambut Antusias Film Susi Susanti Tayang di Disney+ Hotstar

Lulu Tobing yang memerankan tokoh Aryati mengungkapkan, ia mendapatkan tantangan tersendiri di film ini.

"Pengalaman memainkan karakter ini menarik, karena saya belum punya anak sebesar mereka. Saya harus banyak melihat dan mengamati ibu-ibu yang sudah. Punya anak sebesar mereka lengkap dengan segala persoalannya," kata Lulu Tobing dalam jumpa pers virtual, Kamis (7/1/2021).

"Sebagai ibu, saya harus dekat dengan mereka sementara kita syuting ditengah pandemi covid 19. Jadi kita harus berpikir dua hal. Tentang kesehatan diri sendiri dan bagaimana memainkan tokoh yang selalu in karakter," katanya.

Hal serupa dirasakan Dewa Daya, ia juga mendapat banyak hal baru dalam filmnya kali ini.

"Pasti selalu ada kesulitan, atau lebih enaknya yaitu tantangan. Film yang berbeda genre dari pengalaman aku sebelumnya lalu pembangunan karakter yang menurutku aku perbedaan-perbedaan yang harus kugali dalam diriku sendiri," kata Dewa Dayana.

"Aku senang mas Herwin memberikan banyak sesi diskusi, teman teman cast dan tim produksi yang memberikan environment yang benar-benar membantu aku dalam karakter di film ini," ungkap putra Gusti Randa ini.

Film Yang Tak Tergantikan, simal filmnya di Disney+ Hotstar pada tanggal 15 Januari 2021, untuk official trailernya sudah bisa disaksikan di channel Falcon Picture.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved