Breaking News:

Langsung Jadi Juri The Next Influencer Usai Diperiksa, Gisel: Tetap Harus Beri Pengaruh yang Baik

Gisel langsung menjadi juri tamu di ajang The Next Influencers Rabu (8/1/2021) malam tak lama usai diperiksa terkait kasus video syur.

Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment
Raffi Ahmad dan Gisella Anastasia di acara The Next Influencer Jumat, (8/1/2021) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia langsung menjadi juri tamu di ajang The Next Influencers Rabu (8/1/2021) malam tak lama usai diperiksa terkait kasus video syur.

Dalam acara tersebut Gisel mengingatkan peserta calon influencer agar bisa memberikan pengaruh baik kepada masyarakat Indonesia.

Gisel tiba dalam ajang tersebut setelah dirinya menjalani pemeriksaan selama 10 jam lebih di Polda Metro Jaya karena kasus video syur.

Apapun yang namanya influencer kan kita harus tetap tersenyum kalau di atas panggung, tanpa mereka tahu apapun masalah kita.

Baca juga: Sudah Lihat Video Syur Gisel Masihkah Ada Cinta Wijin untuk Sang Kekasih?

Baca juga: Gisel Masih Gemetar Usai Jalani Pemeriksaan di Polda, Lalu Jadi Tenang Usai Lihat Sosok Ini, Siapa?

"Sebagai influencer teteplah kita harus menginfluence yang baik-baik gitu," tutur Gisella Anastasia di panggung The Next Influencer.

Gisel juga menuturkan dirinya harus tetap porfesional, meski ia baru saja selesai diperiksa polisi dan masih gemetar, Gisel tetap hadir di acara tersebut.

"Iyaa mesti harus profesional gak usah kasih lihat apa yang ada di dalem diri kita, dan kita harus tetap bisa menginfluence yang baik ke orang-orang," ungkapnya.

Gisella Anastasia langsung mengisi sebuah acara usai diperiksa selama lebih dari 10 jam oleh penyidik Ditreskrinsus Polda Metro Jaya.

Gisel gemetar karena ia takut tak bisa hadir dalam acara tersebut karena dirinya harus ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved