Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Penyanyi Nindy Ayunda Tak Ada di Rumah saat Polisi Tangkap Suaminya

Askara Parasandy Harsono, suami penyanyi Nindy Ayunda, ditangkap polsi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Polres Metro Jakarta Barat gelar giat rilis penangkapan Askara Parasady Harsono alias APH, suami penyanyi Nindy Ayunda, Selasa (12/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS,COM - Askara Parasandy Harsono, suami penyanyi Nindy Ayunda, ditangkap polsi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika.

Askara Parasandy Harsono ditangkap oleh polisi di kediamannya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021) malam.

"Dalam penangkapan, hanya ada saudara APH saja di rumah bersama anak-anaknya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat giat rillis penangkapan Askara Parasandy Harsono di kantornya, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Selain Amankan Barang Bukti Narkoba, Suami Penyanyi Nindy Ayunda Miliki Senjata Api

Menurut keterangan anggotanya, Ronaldo tak mengetahui keberadaan Nindy saat penangkapan Aksara berlangsung.

"Tapi yang jelas, saudari Nindy tidak ada di rumah saat penangkapan," ucapnya.

Nindy Ayunda saat ditemui di acara Make Over kolaborasi dengan Tities Saputra di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).
Nindy Ayunda saat ditemui di acara Make Over kolaborasi dengan Tities Saputra di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Ronaldo tak menutup kemungkinan orang-orang disekirar Askara akan diperiksa dalam kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika.

"Tidak menutup kemungkinan Nindy akan diperiksa juga," tegasnya.

Lebih lanjut, Ronaldo masih melakukan pemeriksaan intensif dan lanjutan kepada suami Nindy Ayunda, Askara Parasandy Harsono usai giat rillis ini.

"Karena kami masih mencari tahu lagi darimana narkoba dan psikotropika didapatkan oleh APH. Karena menurut pengakuannya, sudah setahun mengonsumsi," ujar Ronaldo Maradona Siregar.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved