Breaking News:

Penanganan Covid

Raffi Ahmad Mengaku Gemetar Saat Akan Divaksin Covid-19

Bersyukur itu lah yang dirasakan oleh presenter kondang Raffi Ahmad ketika dihubungi oleh Negara, akan diberikan vaksin covid-19.

tangkap layar Youtube Sekretariat Presiden
Selebriti Raffi Ahmad ikut divaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi pada Rabu (13/1/2021) hari ini. Anak dan istri menyaksikan dari rumah. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bersyukur itu lah yang dirasakan oleh presenter kondang Raffi Ahmad ketika dihubungi oleh Negara, akan diberikan vaksin covid-19.

Suasana hati semakin tak menyangka ketika Raffi Ahmad diberitahukan, bahwa ia menjadi artis pertama yang diberikan vaksin covid-19 oleh negara, mewakili generasi muda.

"Ya alhamdulillah dikasih kepercayaan," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di gedung Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021) malam.

Baca juga: Usai Divaksin Covid-19, Raffi Ahmad Dikecam Netizen, Berkerumun Tak Pakai Masker

Baca juga: Raffi Ahmad Rasakan Pegal-Pegal, Usai Divaksin Covid-19 di Istana Langsung Kerja

Raffi meyakini dirinya pertama mendapatkan vaksin covid-19, lantaran dirinya selalu bekerjasama dengan Pemerintah Indonesia, yang memajukan beberapa programnya selama pandemi covid-19.

Singkat cerita suami Nagita Slavina itu mendapatkan kabar kalau vaksin covid-19 akan ada di Indonesia.

"Pas tau, aku langsung bilang sama Pemerintah, aku mau divaksin," ucapnya.

Raffi Ahmad jalani vaksinasi Covid-19 yang disiarkan live streaming dari di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021).
Raffi Ahmad jalani vaksinasi Covid-19 yang disiarkan live streaming dari di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021). (tangkap layar youtube sekneg)

Ketika kartu peserta pemberian vaksin di Istana Merdeka Jakarta tiba ditangannya, Raffi hanya mengucapkan kata hamdalah.

Lalu, saat hari pemberian vaksin itu tiba, pria berusia 33 tahun itu mengucapkan bismillah dan meminta izin kepada istri dan anak tercinta, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.

Dengan perasaan senang dan hati yang gundah gulana akan menerima vaksin covid-19, pria bernama lengkap Raffi Farid Ahmad itu berangkat ke Istana Merdeka.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved