Breaking News:

Virus Corona

Sempat Sepelekan Corona, Dewi Perssik Mandi 5 Kali Sehari Usai Jadi Penyintas Covid-19

Dewi Perssik mengaku tak menyangka dirinya bisa positif covid-19, yang padahal ia sudah menjalani kegiatan sesuai protokol kesehatan.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik pernah positif covid-19 beberapa waktu lalu.

Dewi Perssik mengaku tak menyangka dirinya bisa positif covid-19, yang padahal ia sudah menjalani kegiatan sesuai protokol kesehatan.

"Tapi memang aku sempat menyepelekan covid-19 dan tidak percaya. Karena aku belum merasakan," kata Dewi Perssik yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Minta Masyarakat Tak Menolak Divaksin Covid-19, Dewi Perssik: Jangan Mikir Negatif Aja

Baca juga: Sebagai Penyintas Covid-19, Dewi Perssik Berniat Donorkan Plasma Darah

Namun, ketika dinyatakan dokter ia positif covid-19, wanita yang akrab disapa Depe itu sangat menyesal. Sebab, tak hanya soal pernafasan saja, tapi ia sampai terkena sakit kulit.

"Sampai muka dan badan aku merah-merah saat aku positif covid-19. Untung aku masih diberikan kesempatan sama allah, aku adalah salah satu orang yang selamat," ucapnya.

Rasa syukir mantan istri Saipul Jamil itu lantaran ia mengetahui, banyak sekali masyarakat yang meninggal usai dinyatakan positif covid-19.

"Jadi jangan disepelekan lah covid-19 ini," tegasnya.

Setelah jadi penyintas covid-19, Dewi Perssik mengaku semakin menggalakan pola hidup sehat agar bisa memproteksi diri supaya tidak lagi terpapar virus corona.

"Kayak tadi aku satu badan aku semprotin sama disinfektan, terus aku mandi empat sampai lima kali sehari. Jadi kalau keluar dan sampai rumah aku semprotin badan dan mandi," ujar Dewi Perssik yang menganggap ia harus bisa hidup dengan covid-19. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved