Breaking News:

Kabar Artis

Banyak Artis Diserang Fans Raffi Ahmad Setelah Beri Kritikan, Pengamat: Fans Cerminan Idola

Berikut tanggapan pengamat sosial terkait banyaknya penggemar Raffi Ahmad yang sempat menyerang artis yang mengkitik idolanya.

kolase/dok Tribunnews.com/instagram
Sherina beri pesan pada Raffi Ahmad usai Raffu kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana 

TRIBUNNEWS.COM - Pengamat Sosial dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Nurhadi turut menanggapi kelalaian pesohor Raffi Ahmad yang menuai polemik.

Adapun, sosok suami dari Nagita Slavina ini menjadi perbincangan setelah kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Ia diduga menghadiri pesta di tengah pandemi Covid-19 tanpa menjaga jarak dan memakai masker.

Padahal, di hari yang sama, Raffi dipercaya oleh pemerintah menjadi penerima vaksin Covid-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga: Kelalaian Raffi Ahmad Hadiri Pesta Sampai Ke Meja Hijau, Pengamat: Memang Tak Cukup Hanya Minta Maaf

Sontak, kritikan kepada Raffi Ahmad membanjiri linimasa media sosial hingga namanya sempat menduduki trending di Twitter.

Kritikan pun datang dari berbagai rekan artis, seperti penyanyi Sherina Munaf hingga komika Ernest Prakasa.

Namun setelah Raffi mengklarifikasi dan meminta maaf, penggemarnya justru menyerang media sosial rekan artis yang mengkritiknya.

Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet.
Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet. (kolase/dok Tribunnws.com/insta story Anya Geraldine)

Hal itu dibuktikan dengan pernyataan dari satu di antara artis yang mengkritik Raffi, Ernest Prakasa.

"HAHHAAHHAHAHAHHAA INSTAGRAM GW DISERBU FANS RAFFI AHMAD. Bukti nyata bahwa Raffi adalah sosok yang berpengaruh ???" tulis Ernest, melalui akun Instagram-nya @ernestprakasa pada Kamis (14/1/2021) lalu.

Kemudian, Ernet pun menjawab pertanyaan warganet mengenai serangan dari fans Raffi kepada Sherina Munaf.

Halaman
1234
Penulis: Inza Maliana
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved