Breaking News:

Gisel Sedang Isolasi Mandiri, Swab PCR Hasilnya Negatif, Kuasa Hukum: Kondisinya Baik-Baik Saja

Sandy mengatakan, wanita yang akrab disapa Gisel itu sudah melakukan swab tes pcr guna mengetahui apakah dirinya terpapar covid-19 atau tidak.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Gisella Anastasia usai jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).Gisel Sedang Isolasi Mandiri, Swab PCR Hasilnya Negati 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia atau Gisel tak bisa melakukan wajib lapor ke Polda Metro Jaya, karena harus melakukan isolasi mandiri.

Me

Sandy Arifin dan Toddy Lagabuana, tim kuasa hukum Gisella Anastasia saat mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021) menyerahkan surat permohonan ketidak hadiran wajib lapor. (ARI)
Sandy Arifin dan Toddy Lagabuana, tim kuasa hukum Gisella Anastasia saat mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021) menyerahkan surat permohonan ketidak hadiran wajib lapor. (ARI) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

lalui tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Toddy Lagabuana, Gisel mengirimkan surat permohonan izin tidak bisa melakukan wajib lapor ke penyidik Polda Metro Jaya.

"Hari ini kebetulan saya menyampaikan surat dari Gisel, untuk permintaan konfirmasi menjalani kewajiban sebagai wajib lapor," kata Sandy Arifin didampingi Toddy Lagabuana, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

"Kami mendapat konfirmasi bahwa klien kami (Gisel) sempat kontak erat dengan rekan kerjanya yg positif covid-19," tambahnya.

Gisella Anastasia alias Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021).
Gisella Anastasia alias Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Sandy mengatakan, wanita yang akrab disapa Gisel itu sudah melakukan swab tes pcr guna mengetahui apakah dirinya terpapar covid-19 atau tidak.

"Namun hasil nya negatif. Hanya untuk menjaga kesehatan semua, klien kami menjalani isolasi mandiri," ucapnya.

Dalam surat tererbut, Sandy juga menyertakan hasil swab tes pcr dari wanita berusia 30 tahun itu agar penyidik bisa mempercayai alasan ketidak hadiran Gisel guna wajib lapor.

"Jadi surat permohonan ini berisikan tidak bisa hadir wajib lapor karena sedang isolasi mandiri dan dilampirkan hasil swab tes pcrnya," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved