Breaking News:

Kasus Video Syur

Polisi Masih Buru Penyebar Pertama Video Syur Gisel, Michael Yukinobu Ungkap Perasaannya

Sementara Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes, si pemeran pria dalam video tersebut, kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Michael Yukinobu De Fretes usai jalani wajib lapor di Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Hingga kini polisi masih memburu penyebar pertama video syur Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes, yang menghebohkan jagat maya tahun lalu.

Sementara Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes, si pemeran pria dalam video tersebut, kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Bagaimana tanggapan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu, mengenai hal itu?

"Saya serahkan kepada pihak yang berwajib aja pastinya. Mohon doa dari semua teman-teman," kata Michael Yukinobu Defretes alias Nobu ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021) usai wajib lapor.

Nobu menegaskan dirinya sudah menyerahkan kasus video syur mirip Gisella Anastasia kepada pihak yang berwajib, karena ia juga merasa bersalah.

"Dirugikan pasti, tapi ikhlas aja. Aku pasti jalanin ajalah, kalau memang sudah harus jalannya menghadapi hal ini ya sudah jalani dengan ikhlas," ucapnya.

Baca juga: Ditanya Soal Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fertes Enggan Membahasnya

Nobu mengaku kasus video syur mirip Gisella Anastasia ini tidak ada hikmah yang ia dapatkan. Justru ia takut membuat teman-temannya merssa terganggu.

"Saya merasa banyak teman-teman yg merasa risih mungkin ya akibat kejadian ini. Saya sangat menyayangkan dan minta maaf ke teman-teman semua," ujar Nobu.

Diberitakan sebelumnya, nama Gisella Anastasia menjadi sorotan publik setelah beredarnya video syur diduga mirip dirinya viral di media sosial twitter berdurasi 19 detik, Jumat (6/11/2020) malam.

Michael Yukinobu De Fretes saat menyampaikan permohonan maaf usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.
Michael Yukinobu De Fretes saat menyampaikan permohonan maaf usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. (Wartakotalive.com/Bayu Indra Permana)
Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved