Breaking News:

Pesta Selebriti Saat Pandemi

Respon Raffi Ahmad Dipolisikan dan Digugat ke Pengadilan soal Pelanggaran Prokes, Kita Doa Saja

Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021) malam, Raffi enggan menanggapi soal viralnya foto tanpa masker di pesta.

kolase/dok Tribunnws.com/insta story Anya Geraldine
Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menerima vaksin sinovac covid-19 dari Pemerintah, presenter kondang Raffi Ahmad membuat kegaduhan di media sosial.

Beredar foto Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, dan Sean Galael tanpa menggunakan masker dan berada dikerumunan yang viral.

Foto Raffi Ahmad dan kawan-kawan tanpa masker dan kerumunan diunggah oleh Anya Geraldine lewat fitur instagram storynya.

Baca juga: Hari Ini Polda Metro Jaya Umumkan Hasil Gelar Perkara Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes Raffi Ahmad

Baca juga: Polisi Sebut Kasus Kerumunan Raffi Ahmad Beda dengan Habib Rizieq: Jangan Dibandingkan!

Foto itu viral lantaran Raffi Ahmad berada dikerumunan usai menerima vaksin sinovac covid-19.

Bahkan, ayah satu anak itu dilaporkan ke polisi dan digugat perdata ke Pengadilan Negeri Depok terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dan melanggar hukum.

Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021) malam, Raffi enggan menanggapi soal viralnya foto tanpa masker dan berada dirumunan itu.

Tangkapan layar Raffi Ahmad tak terapkan protokol kesehatan usai vaksin. Netizen sayangkan tindakan Raffi.(Tangkapan layar Instagram/Anyageraldine)
Tangkapan layar Raffi Ahmad tak terapkan protokol kesehatan usai vaksin. Netizen sayangkan tindakan Raffi.(Tangkapan layar Instagram/Anyageraldine) (Via Kompas.com)

"Ah kita mah doa saja," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Pria berusia 33 tahun itu mengaku dirinya tidak terbebani dengan laporan-laporan dari beberapa pihak. Ia tetap beraktivitas seperti biasanya.

"Kita masih aktivitas normal saja," ucap Raffi Ahmad yang terus berjalan menuju mobilnya.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved