Breaking News:

Artis Ferry Ardiansyah Bangun Label Rekaman dan Siap Orbitkan Penyanyi Bertalenta

ukses menjadi artis dan enterpreneur tak membuat bintang sinetron dan film Ferry Ardiansyah berhenti berkarya. Ia membuat label rekaman.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ferry Ardiansyah dalam jumpa pers Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2021).Ferry Ardiansyah berinovasi dengan membuat label rekaman yang diberinama Dumeca Records, untuk meramaikan industri musik Indonesia. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sukses menjadi artis dan enterpreneur tak membuat bintang sinetron dan film Ferry Ardiansyah berhenti berkarya.

Ferry Ardiansyah berinovasi dengan membuat label rekaman yang diberinama Dumeca Records, untuk meramaikan industri musik Indonesia.

Guna menjajal pekerjaan barunya menjadi produser musik, Ferry Ardiansyah mencoba untuk mengorbitkan penyanyi asal Pacitan, Jawa Timur bernama Aldiv.

Baca juga: Aldiv Wujudkan Mimpi Lewat Lagu Tinggalkan Rasa

Baca juga: Vaksin Judul Lagu Album Studio ke-24 Slank yang Proses Rekamannya Jauh Berbeda dari album Sebelumnya

Dibawah tangan Ferry Ardiansyah, Aldiv pun merillis single perdananya bergenre pop dengan judul 'Tinggalkan Rasa'.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah buat kami. Karena kami ingin meramaikan industri musik lewat Dumeca Records, dengan penyanyinya yang pertama ini bernama Aldiv," kata Ferry Ardiansyah dalam jumpa pers Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2021).

Ferry memang ingin terus berkarya ditengah pandemi covid-19. Baginya, menjalani label rekaman adalah hal yang tepat, ditengah sulitnya bekerja dalam situasi dan kondisinya saat ini.

Setelah menjalaninya beberapa bulan belakangan ini, pria berusia 42 tahun itu akhirnya menemukan dan memutuskan mengorbitkan Aldiv, sebagai penyanyi profesional.

Industri musik Indonesia kehadiran lagi penyanyi pendatang baru bertalenta bernama Aldiv. Aldiv meluncurkan single perdananya yang bertajuk 'Tinggalkan Rasa'
Industri musik Indonesia kehadiran lagi penyanyi pendatang baru bertalenta bernama Aldiv. Aldiv meluncurkan single perdananya yang bertajuk 'Tinggalkan Rasa' (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi awalnya teman kasih tau aku untuk buka sosial media, karena enggak mungkin kan ambil dari ajang pencarian bakat. Nah, pas buka sosial media, ketemulah Aldiv," ucapnya.

Awalnya Ferry masih sempat ragu. Namun, usai mendengarkan perjalanan menyanyi dari Aldiv yang mengaku juara pertama Pop Singer Bigo.

Aldiv juga finalis ajang pencarian bakat lagu cipta karya Susilo Bambang Yudhoyono, hatin Ferry tersentuh dan menggandeng Aldiv untuk ia produseri.

"Dia punya karakrer yang kuat, pas aku dengar suara dia di media sosial. Kemudian aku berkomunikasi dengan Aldiv bicarakan project ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Ferry Ardiansyah melihat Aldiv memiliki potensi besar di industri musik Indonesia sehingga ia mau mengorbitkannya.

"Aldiv niat untuk belajar dan menjadi orang agar bisa sukses. Saya sudah punya rencana besar buat Aldiv, yang dimulai lewat single perdananya ini," ujar Ferry Ardiansyah.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved