Breaking News:

Chef Renatta Ungkap Alasannya Tak Punya Aplikasi TikTok

Chef Renatta mengaku banyak orang DM (direct message) di Instagram. Mereka mengajaknya bikin TikTok. Yang jadi soal ia tak punya aplikasi tersebut.

Ig @renattamoeloek
Jargon Harta, Tahta, Renatta Kian Beken Seantero Indonesia hingga Mendadak Jadi Idola, Chef Renatta Ceritakan Awal Mula Dipanggil Jadi Juri Masterchef: Waktu Itu Dibohongin Sih.. 

TRIBUNNEWS.COM - Chef Renatta Moeloek mengaku banyak orang DM (direct message) di Instagram. Mereka mengajaknya bikin TikTok.

"Iya tiba-tiba, jadi beberapa waktu lalu, semua orang sampai DM di Instagram, di Twitter, semuanya 'Chef bikin TikTok ini yuk, Chef bikin gerakan ini yuk'," kata Renatta Moeloek, dikutip dari kanal YouTube herworld Indonesia, Jumat (22/1/2021).

Namun, Renatta kepada mereka, mengaku tak mempunyai aplikasi TikTok. Dia hanya memiliki media sosial Instagram dan Twitter.

Baca juga: Driver Ojol Ini Ungkap Sikap Chef Renatta saat Diminta Foto Bersama, Disambut dengan Baik dan Ramah

Baca juga: Kalahkan Audrey, Jerry Andrean Jadi Juara Masterchef Indonesia Season 7, Hanya Beda 10 Poin

"I don't even have Tiktok, enggak tahu gimana caranya. Mereka kasih link juga enggak bisa dibuka kan. I don't have the app," ujarnya.

Chef Renatta Moeloek menjadi bintang tamu kanal YouTube Chef Arnold Poernomo.
Chef Renatta Moeloek menjadi bintang tamu kanal YouTube Chef Arnold Poernomo. (YouTube Arnold Poernomo)

Chef kelahiran 17 Maret 1994 ini bahkan mengatakan rekannya, Chef Arnold Poernomo, menyuruhnya untuk membuat akun TikTok.

"Nyuruh, tapi I don't want kalau itu," kata Renatta Moeloek.

Renatta bercerita langsung membuat akun Twitter ketika diajak Chef Arnold, tapi tidak untuk TikTok.

Kemudian, Renatta mengungkapkan alasan sesungguhnya enggan membuat akun TikTok.

"It's too much. Aku punya Instagram sama Twitter. Itu sudah lebih dari cukup," tuturnya.

Menurut Renatta, banyak hal di dunia ini yang lebih penting untuk dipikirkan warganet daripada melihatnya berjoget TikTok.

"I don't want them too care about me dancing. You should be caring about other problem. Ada banyak yang terjadi di dunia ini daripada nonton aku joget-joget gitu," kata Renatta Moeloek.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tak Mau Buat Akun TikTok, Chef Renatta: Ada Banyak yang Terjadi daripada Nonton Aku Joget

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved