Breaking News:

Wajah Maruli Tampubolon Kembali Muncul di New York Time Square Berkat Single Never Stand Alone

Wajah Maruli Tampubolon kembali muncul di New York Time Square. Kali ini karena Single Never Stand Alone

Istimewa
Penyanyi Maruli Tampubolon 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah Maruli Tampubolon kembali muncul di New York Time Square.

Sebelumnya wajahnya sempat menghiasi tempat yang sama di bulan Desember lalu.

Wajah Maruli Tampubolon muncul lagi berkat lagu terbarunya yang berjudul 'Never Stand Alone' membuat wajahnya berada di negeri Paman Sam.

"Here we go again! Thomson Reuters 23 January 2021, New York Time Square Beibeeehh!!," tulis Maruli Tambulon di Instagramnya, dikutip Tribunnews.com, Senin (25/1/2021).

Baca juga: Maruli Tampubolon Sampaikan Pesan Bhineka Tunggal Ika di Amerika Serikat dan Dunia

Baca juga: Maruli Tampubolon Rasakan Bak Mimpi Video Klip Single Terbarunya Diputar di Layar Raksasa New York

"Jangan pernah menyerah untuk berkarya dan membawa nama harum Bangsa sampai ke Negeri Paman Sam!! Terimakasih semua saudaraku yang slalu support," lanjutnya.

Melalui single barunya yang berjudul 'Never Stand Alone', Maruli Tampubolon kenalkan Bhineka Tunggal Ika ke warga dunia.

Wajah Maruli Tampubolon terpampang di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters, Timesquare New York, Amerika Serikat Januari 2021. (
Wajah Maruli Tampubolon terpampang di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters, Timesquare New York, Amerika Serikat Januari 2021. ( (Dokumentasi pribadi Maruli Tampubolon/istimewa)

Ditengah situasi sosial dan ekonomi dunia yang tak menentu, energi positif tentang kedamaian dan kemanusiaan coba dibangkitkan oleh Maruli.

Tak hanya untuk Indonesia, pesan tersebut disampaikannya kepada warga dunia dengan terpampang megah di layar LED raksasa di pusat bisnis terkenal Amerika Serikat di kota New York, Times Square selama bulan Desember 2020 sampai dengan Januari 2021 tepatnya di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters.

"Melalui lagu ini, harapannya dapat memberi energi positif ditengah tidak menentunya keadaan dunia tentang banyak hal terlebih pandemi Covid-19 yang memiliki konsekuensi langsung terhadap kehidupan sosial dan ekonomi," ujar Maruli Tampubolon.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved