Breaking News:

Anita Hara Trauma Diselingkuhi Mantan Suami

Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku sudah tidak lagi memiliki suami atau berstatus janda. Ia trauma dengan perselingkuhan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku saat ini berstatus janda. Pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak sudah berakhir. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku sudah tidak lagi memiliki suami atau berstatus janda.

Pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak diakui oleh Anita Hara sudah berakhir sejak tahun 2012 silam.

Anita Hara mengatakan ia dan sang mantan hanya bisa mempertahankan rumah tangganya sebentar saja dan memiliki anak.

"Pernikahan aku sudah berakhir delapan tahun lalu, karena mantan suami aku digondol kuntilanak pelakor," kata Anita Hara yang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Baca juga: Mengaku Sudah Janda, Anita Hara: Mantan Suamiku Digondol Kuntilanak Pelakor

Baca juga: Ogah Dicap Pelakor, Alasan Hesty Klepel Klepek Tak Mau Pamerkan Suaminya di Media Sosial

Tentu wanita berusia 40 tahun tersebut tak menyangka lantaran pernikahannya dengan Frandian kandas, karena mantan suaminya berselingkuh.

"Trauma pasti ya, aku enggak nyangka aja," ucapnya.

Menurut Anita Hara Hutapea itu, Frandian dianggap lelaki yang tidak takut tuhan, karena menyerah untuk mempertahankan pernikahannya dan memilih wanita lain.

"Kalau dia (Frandian) takut tuhan, pasti cowok itu mau selingkuh dari kita mikirnya akan beribu kali, karena tidak menyenangkan hati tuhan," jelasnya.

Rasa trauma terhadap Frandian itu terlebih wanita kelahiran Jakarta, 19 Maret 1980 itu harus berjuang membesarkan anaknya seorang diri. Ia banting tulang untuk bisa menjadi ibu dan ayah untuk anaknya.

Sehingga, delapan tahun menjanda Anita Hara giat bekerja guna membesarkan anak dan memiliki tabungan untuk masa depan kehidupannya.

"Hidupi anak sendiri pastinya berat karena bukan memikirkan diri sendiri. Karena membesarkan anak itu butuh dua orang. Tapi ya karena kebesaran Tuhan membuat aku kuat selama ini," ujar Anita Hara.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved