Breaking News:

Mengaku Sudah Janda, Anita Hara: Mantan Suamiku Digondol Kuntilanak Pelakor

Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku saat ini berstatus janda. Pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak sudah berakhir.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku saat ini berstatus janda. Pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak sudah berakhir. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku saat ini berstatus janda. Pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak sudah berakhir.

Anita Hara mengaku bahwa pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak sudah berakhir sejak tahun 2012 lalu.

"Aku sudah delapan tahun lah pernikahan aku sudah selesai," kata Anita Hara yang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Wanita berusia 40 tahun itu mengaku pernikahannya dengan Frandian berakhir karena adanya orang ketiga atau isu perselingkuhan.

"Kemarin nikahnya engga lama, karena mantan suami aku digondol kuntilanak atau ya aku ditikung sama Perebut Lelaki Orang (Pelakor)," ucapnya.

Anita Hara di Okay Bos
Anita Hara di Okay Bos (YouTube Trans7)

Wanita bernama lengkap Anita Hara Hutapea itu pun kaget. Sebab, ia merasa perempuan yang disebutnya kuntilanak naksir dengan mantan suaminya kala itu.

"Jadi aku diselingkuhin digondol kuntilanak maksudnya ya perempuannya tau laki aku sudah beristri. Nah kuntilanak itu tetap sukanya sama cowok yang sudah beristiri," jelasnya.

"Tapi ya aku syukuri aja," tambahnya.

Lebih lanjut, setelah pernikahannya dengan Frandian berakhir, Anita Hara pun kembali tinggal di rumah orangtuanya dan menjalani hidup dengan status janda.

"Karena sudah sendiri, jadi aku kembali tinggal sama mama. Kebetulan papa juga gak ada, aku tinggal dan jagain mama," ujar Anita Hara

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved