Breaking News:

Cari Pendamping, Anita Hara Idamkan Cowok yang Takut Tuhan

Anita Hara Hutapea sangat selektif mencari pendamping. Ia mengidamkan cowok yang takut pada Tuhan bisa menemaninya kelak.

YouTube Trans7
Anita Hara di Okay Bos 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku sudah berstatus janda selama delapan tahun. Kini Anita Hara Hutapea sangat selektif mencari pendamping.

Anita Hara menegaskan pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak telah berakhir di sekitar tahun 2012 lalu.

Wanita berusia 40 tahun itu tak menampik selama delapan tahun ini ia sudah membuka hati untuk pria lain, yang ingin mencoba menjadi kekasih dan calon pendamping hidupnya.

Baca juga: Anita Hara Trauma Diselingkuhi Mantan Suami

Baca juga: Sudah Lamaran, Vicky dan Kalina Segera Menikah, Ini Harapan Keluarga hingga Teman Dekat

Hanya saja Anita belum mendapatkan lelaki yang layak untuk menjadi kekasih dan calon pendamping hidup yang diberikan oleh Tuhan.

Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku saat ini berstatus janda. Pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak sudah berakhir.
Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku saat ini berstatus janda. Pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak sudah berakhir. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau yang dekat banyak masa gak ada yang deketin. Cuma cari yang kriteria kita mau masih didalam doa. Makanya didoakan ya," ucapnya.

Meski begitu, Anita Hara Hutapea sangat selektif mencari pendamping.

Sebab, ia masih trauma dengan kegagalan pernikahannya dengan Frandian, yang berakhir karena perselingkuhan.

"Iya pernikahan aku udah selesai karena mantan suamiku digondol kuntilanak pelakor," kata Anita Hara yang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku saat ini berstatus janda. Pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak sudah berakhir.
Presenter dan pemain film Anita Hara mengaku saat ini berstatus janda. Pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak sudah berakhir. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurutnya, kekayaan dan kegantengan tak akan berarti jika si cowok selingkuh.
"Karena mau cowok itu kaya, tajir, dan ganteng tapi kalau begitu (selingkuh) sama aja," tegasnya.

Oleh karenanya, bintang film 'Maling Kundang' dan 'Arisan Brondong' itu mencari sosok pria yang takut dengan tuhan dan tidak berselingkuh.

"Pasangan yang pasti cari yang takut tuhan. Kalau cari yang baik dan berhasil tapi tidak takut tuhan sama aja. Kalau dia merasa tuhan ya kita perempuan tidak diperlakukan dengan baik," jelasnya.

"Makanya aku cari yang takut tuhan dan bertanggungjawab," tambahnya.

Karena usianya sudah semakin bertambah, tapi Anita Hara tak mau menargetkan kapan ia harus melepas status janda dengan pria pilihannya kelak.

"Kalau semakin berharap semakin hilang. Jadi kita tetap berusaha tapi dibawa dalam doa. Kalau tuhan izinkan pasti jodohnya dateng," ujar Anita Hara.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved