Breaking News:

Tangisan Daniel Mananta Saat Kembali Pamit Dari Panggung Indonesian Idol

Daniel Mananta kembali pamit dari panggung Indonesian Idol setelah sekiranya comeback di pertengahan Desember 2020 lalu.

Instagram Indonesian Idol
Daniel Mananta yang baru saja kembali mengumumkan pamit dari ajang Indonesian Idol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daniel Mananta kembali pamit dari panggung Indonesian Idol setelah sekiranya comeback di pertengahan Desember 2020 lalu.

Sebelumnya Daniel sudah memutuskan untuk tak ambil bagian dalam Indonesian Idol Spesial Season, posisinya pun digantikan oleh Boy William.

Namun sejak pertengahan Desember ia kembali menggantikan Boy William yang sempat sakit dan di Babal Spektakuler Show keduanya berduet membawakan Indonesian Idol Spesial Season.

Senin (25/1/2021) malam di panggung Spektakuler Show, Daniel Mananta kembali pamit.

Baca juga: Kezia dan Joy Fernando Tereliminasi dari Panggung Spektakuler Indonesian Idol Tadi Malam

Baca juga: Daniel Mananta Dianggap Tutupi Pernikahannya, Ini Jawaban Bijak Viola Maria: Saya yang Tidak Mau

Kali ini terlihat benar-benar sedih harus meninggalkan panggung Indonesian Idol.

Ia menceritakan bagaimana pengalamannya selama 12 tahun menjadi host acara tersebut sekaligus menjadi saksi kesuksesan setiap penyanyi.

"Beragam yang saya saksikan, dari seorang anak petani, seorang pengamen, seorang mahasiswi, yang dari Medan, dari Papua, itu mereka semua berhasil menggapai mimpi menjadi idola-idola baru," kata Daniel Mananta di panggung Indonesian Idol Spesial Season, Senin (25/1/2021).

Daniel Mananta saat mengunjungi ruang audisi Indnesian Idol Spesial Season, Senin (23/11/2020).
Daniel Mananta saat mengunjungi ruang audisi Indnesian Idol Spesial Season, Senin (23/11/2020). (tangkap layar youtube)

"Perbedaan agama, suku, warna kulit itu nggak jadi penghalang. Semua punya peluang yang sama untuk menguji bakatnya di sini, di atas panggung Spektakuler," terangnya.

Air matanya tak tertahan ketika dirinya harus berpamitan dan mengucapkam terimakasih pada ajang yang ia pandu selama 12 tahun itu.

"Saya terus berharap anda dan Indonesian Idol bisa terus mempertahankan terang itu, pada semua kru, juri dan Boy," ucap Daniel dengan suara bergetar.

"Pertahankan terang itu agar semakin banyak lagi merasakan terang Tuhan melalui karya-karya yang lahir di atas panggung Spektakuler ini, terimakasih Indonesian Idol for amazing twelve years," lanjutnya sembari menangis.

Daniel Mananta memang sudah memutuskan untuk pamit sebagai host Indonesian Idol. Ia ingin mendapat pengalaman lain di luar aktivitasnya sebagai host Indonesian Idol.

Babak Spektakuler Show tadi malam menjadi momen terakhir Daniel Mananta memandu ajang pencarian bakat tersebut.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved