Breaking News:

Jika Benar Menikah, Ashanty Yakin Aurel dan Atta Bisa Persiapkan Secepat Kilat

Jika memang nantinya pernikahan Atta dan Aurel menjadi kenyataan, Ashanty yakin keduanya bisa mempersiapkan semuanya secepat kilat.

Instagram @aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashanty memastikan Aurel Hermansyah, anak sambungnya belum bicara akan menikah dengan Atta Halilintar kepada orangtuanya.

Meski begitu, Ashanty menghargai keputusan Aurel Hermansyah yang  yakin dengan jalinan asmaranya dengan Atta Halilintar dan memutuskan untuk segera menikah.

"Kalau ditanya kepada kami, ya kami belum tau karena belum ada omongan kapan dan dimana akan menikah. Cuma memang belum ada omongan," kata Ashanty yang ditemui bersama Anang Hermansyah, di kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga: Benarkan Aurel dan Atta Halilintar Segera Menikah Sebelum Ramadhan, Ini Respon Anang dan Ashanty 

Ashanty menegaskan, jika memang ucapan Aurel yang menyebutkan akan menikah dengan Atta beberapa bulan ke depan, ia dan keluarga akan sibuk mempersiapkan pernikahan.

"Kalau orang dulu kan kalau mau menikah melibatkan keluarga. Cuma sekarang memang belum ada persiapan apa-apa," ucapnya.

"Bagaimana pun, keputusan mereka mau menikah kan melewati berbagai proses. Ya kami sebagai orangtua hanya bisa mendoakan yang terbaik saja," tambahnya.

Setelah lagu Kepastian milik Aurel Hermansyah rilis dan trending, kini giliran Atta Halilintar balas 'kode' sang kekasih.
Setelah lagu Kepastian milik Aurel Hermansyah rilis dan trending, kini giliran Atta Halilintar balas 'kode' sang kekasih. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Jika memang nantinya pernikahan Atta dan Aurel menjadi kenyataan, Ashanty yakin keduanya bisa mempersiapkan semuanya secepat kilat.

"Persiapan mereka ini aku bilang mereka kayak bangun candi. Dalam waktu singkat bisa melakukan banyak hal. Mereka yang urus pasti semuanya," jelasnya.

Lebih lanjut, Ashanty menegaskan ia akan memberikan informasi kepada publik tentang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, jika memang sudah berbicara kepadanya.

"Kami sekeluarga hanya mendoakan dan kalau ada kepastian pasti share," ujar Ashanty. (Arie Puji Waluyo/ARI).

--

Editor: Theresia Felisiani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved