Breaking News:

Vakum Dari Dunia Entertainment, Gebby Vesta Lebarkan Sayap Di Bisnis Kosmetik

Lama vakum dari dunia entertainment, artis Gebby Vesta wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ ini menjajal membuka usaha di bidang kosmetik.

Grid.ID
Gebby Vesta 

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Lama vakum dari dunia entertainment, artis Gebby Vesta wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ ini menjajal membuka usaha di bidang kosmetik. Di tengah kesibukannya mengurus bisnis salon, Gebby mengaku jika dirinya juga menggeluti bisnis pendidikan.

"Bisnis, sama promo kecantikan juga. Karena banyak yang make up juga sih produknya. Ini produk baru, tunggu launching aja," terang Gebby Vesta kepada awak media belum lama ini di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung sebagai bentuk keseriusannya menggeluti bisnis di bidang kosmetik, Gebby meluncurkan sebuah produk kecantikan. 

“Intinya sebelum masa itu habis saya mau memanfaatkan nge branding sebuah bisnis dengan nama saya. Dan akhirnya saya memutuskan vakum dari dunia entertain dan fokus untuk bisnis-bisnis saya,” jelas Gebby Vesta wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ ini.

Dikatakannya, saat ini dirinya tengah mengembangkan bisnis VESTABEAUTE guna bisa bertahan hidup yang semakin berat karena dampak pandemi Covid-19.

Padahal, sebelum memutuskan terjun ke bisnis kecantikan, ia mengaku sudah merintis usaha lain. Diantaranya, rumah makan, salon dan tempat kost.

“Hampir semua wanita tentu ingin tampil cantik, cuma terkadang alasan materi yang kurang memadai mereka jadi tidak bisa membeli produk kosmetik yang bagus. Oleh karenanya, saya putuskan membuat produk kosmetik dengan kualitas yang sangat baik,” jelasnya.

Terkait pemasaran yang selama ini dilakukan, Gebby memanfaatkan teknologi digital berupa internet. “Jadi kita tak perlu sewa ruko atau stand di mall untuk melakukan pemasaran produk kita. Cukup mengandalkan online, tentu yang terverifikasi,” tutup si cantik Gebby Vesta.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved