Breaking News:

Bawa Nuansa Musik Era 90an, NaFF Rilis Single Baru Menualah Denganku

Lagu 'Menualah Denganku' sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, video liriknya juga sudah di unggah di YouTube channel NaFF.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Band NaFF yang baru saja merilis single baru mereka berjudul 'Menualah Denganku' 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - NaFF memang paling getol melantunkan lirik dan nada yang mewakili perasaan jatuh hati atau sebaliknya sakit hati di palung yang terdalam.

Di pembuka album terbaru mereka yang namanya masih dirahasiakan, group musik NaFF merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Menualah Denganku'

Odeu sebagai basist NaFF mengatakan mereka mengadaptasi musik era 90an yang dikombinasikan dengan musik modern.

Baca juga: Vaksin Judul Lagu Album Studio ke-24 Slank yang Proses Rekamannya Jauh Berbeda dari album Sebelumnya

Baca juga: Chord Gitar Kenanglah Aku - Naff, Kunci dari C: Mungkin Suatu Saat Nanti

"Musik yg disajikan terasa sangat berbeda dari yang pernah kami rilis, perpaduan 90an tapi dibalut dengan sound yang modern menawarkan pengalaman bermusik yang menyenangkan," kata Odeu kepada awak media, Minggu (31/1/2021).

Odeu menemukan notasi lagu ini sudah bertahun lamanya, sayangnya ia tak kunjung berjodoh untuk merilis lagu ini karena merasa roh di lagu ini begitu kuat.

Setelah lagu tersebut jadi dan akhirnya dirilis, NaFF kemudian juga menggarap video lirik dari single tersebut.

"Video lirik pun dibuat sesederhana mungkin agar pesannya sampai, melibatkan pasangan-pasangan selebritis tanah air yang sampai hari ini kami percaya punya kekuatan cinta yang meluap, selalu menularkan cinta, inilah wujud penghargaan NaFF untuk mereka," kata Arda sang vokalis.

"Harapannya lagu ini menghangatkan perasaan, menularkan kasih sayang serta jadi alat tolak ukur seberapa jauh kita memperjuangkan orang yang kita cintai dan pastinya lagu ini sebagai pembuka album yang spiritnya bisa kalian rasakan," lanjutnya.

Lagu 'Menualah Denganku' sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, video liriknya juga sudah di unggah di YouTube channel NaFF.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved