Breaking News:

Kabar Artis

Difitnah Mantan Asisten Pribadi, Dewi Perssik Murka: Kurang Ajar, Dikasih Hati Minta Jantung!

Pemilik goyang gergaji Dewi Perssik baru saja murka dengan kelakuan mantan asisten pribadinya karena difitnah

instagram
Dewi Perssik - Penyanyi dangdut Dewi Persik Kecewa dengan sikap mantan asisten pribadinya karena dianggap menyebarkan fitnah. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dangdut Dewi Perssik dibuat murka dengan kelakuan mantan asisten pribadinya.

Kemarahan Dewi Perssik pada sang mantan asisten dibagikan melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal Selasa (2/2/2021).

Dewi Perssik bahkan menyebut sang mantan asisten yang bernama Heri Gunawan sebagai pribadi yang kurang ajar dan tidak tahu terima kasih.

Baca juga: Aldi Taher Sebut Dirinya Ustaz, Dewi Perssik: Ya, Semoga yang Terbaik Aja

Baca juga: Tanggapi Pengakuan Aldi Taher Sebagai Ustaz, Dewi Perssik: Ya Semoga Alim Beneran

Pemilik goyang gergaji itu bahkan menyebut sang asisten pribadi yang baru bekerja selama tiga bulan itu kinerjanya tidak baik

Padahal menurut Dewi Perssik ia sudah memberi gaji yang lumayan mahal.

"Jangan fitnah saya kamu!! @herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja tiga bulan, digaji lima juta ketika jadi asisten pribadiku, kerjanya tiap pagi aja di pagi-pagi ambyar," tulis Dewi Perssik.

"Setelah itu pulang, ya tanggung jawabmu apa sebagai asisten? Beresin baju, siapin makan itupun juga dibantu sama pembantu tiga yang lainya di rumah,"

"Diswab lima hari sekali, dengan harga sekali swab 2,5 juta karena datang di rumah. Masih kurang nikmat?," imbuh Dewi Persik.

Dewi Perssik juga mengatakan telah memberikan berbagai fasilitas lain selama Heri Gunawan masih bekerja menjadi asisten pribadi di rumahnya.

Fasilitas yang dimaksud seperti vitamin saat sang asisten pribadi sakit, makanan enak di restoran mewah, hingga tanggungan biaya pengobatan Covid-19.

Halaman
12
Penulis: Nadine Saksita Christi
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved