Breaking News:

Bisnis Artis

Takut Tak Laku di Akting, Vinessa Inez Terjun ke Bisnis Fesyen

Vinessa Inez sedang mencoba memberanikan diri menjadi pebisnis dan menjual produk-produk fesyen bikinannya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetrn Vinessa Inez ketika ditemui disela-sela launcing Litside di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021) petang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses di dunia akting tak membuat pesinetron Vinessa Inez hanya berada di zona nyamannya saja dalam berkarier.

Vinessa Inez sedang mencoba memberanikan diri menjadi pebisnis dan menjual produk-produk fesyen bikinannya.

Vinessa Inez mengaku sedang fokus membesarkan usaha fesyennya yang bernama Litside, yang ia rintis dengan berkolaborasi bersama temannya.

Baca juga: Brand Fesyen Lokal Lebih Paham Perubahan dan Selera Gaya Hidup

Baca juga: Sempat Takut Buka Hati Usai Cerai Dari Ryan Deye, Kini Vinessa Inez Sudah Punya Pacar Baru

"Jadi aku memang fokus di fesyen selama setahun ini. Karena aku engga bisa gambar, terus ketemu teman, akhirnya ya kita kolaborasi bikin Litside ini," kata Vinessa Inez ketika ditemui disela-sela launcing Litside di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021) petang.

Wanita berusia 23 tahun itu ingin menggunakan ilmu barunya soal fesyen yang ia pelajari selama setahun, dalam bentuk usaha yang bisa menguntungkan untuk dirinya.

Pesinetrn Vinessa Inez (tengah) ketika ditemui disela-sela launcing Litside di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021) petang.
Pesinetrn Vinessa Inez (tengah) ketika ditemui disela-sela launcing Litside di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021) petang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tak hanya itu saja, janda anak satu itu merasa banyak sekali orang yang senang melihatnya berpkaian. Hal itu lah yang jadi alasan Inez untuk membuka usaha fesyen.

"Lagi pula kan aku cuma lulusan SMA, gagal menikah, dan punya anak. Kesibukan aku ya cuma di rumah dan lokasi syuting. Kenapa tidak aku bikin hal baru, ya bisnis dibidang fesyen," ucapnya.

Keterlibatan Inez di Litside diakui mantan istri Ryan Deye tersebut bukan hanya sekedar owner dan brand ambassador. Tapi ia juga ikut campur dalam desain dan bahannya.

"Aku punya ide ya dituangkan ke desainer lah jadi desain pakaian. Terus saat produksi ya aku ikut juga milihin bahannya harus bagaimana dan seperti apa," jelas wanita bernama lengkap Vinessa Ladiatry Lileka itu.

Lebih lanjut, Vinessa Inez tak menampik bahwa Litside jadi salah satu tumpuannya dalam bertahan hidup jika memang sudah tak laku lagi menjadi artis.

"Ya bisnis ini jadi hal baru dan jadi pegangan aku kedepannya kalau emang aku udah engga laku lagi. Semua aku lakuin untuk anak yang penting halal," ujar Vinessa Inez.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved