Breaking News:

Dunia Douluo yang Dibintangi Xiao Zhan Tayang di WeTV dan iFlix

Douluo Continent berkisah tentang dunia para petarung yang ceritanya diangkat dari novel hits berjudul sama karya Tang Jia San Shao.

Istimewa
Dunia Douluo tayang di WeTV mulai 5 Februari 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Douluo Continent (Dunia Douluo) yang dibintangi Sean Xiao (Xiao Zhan) mulai tayang 5  February 2021 di WeTV dan iflix.

Douluo Continent berkisah tentang dunia para petarung yang ceritanya diangkat dari novel hits berjudul sama karya Tang Jia San Shao.

Selain itu, WeTV juga menayangkan versi animasi 3D yang berjudul Soul Land (Dunia Roh).

Selain Xiao Zhan, Douluo Continent juga dibintangi artis papan atas lainnya seperti Wu Xuanyi dari Produce 101, CHUANG 2019, CHUANG 2020, Gao Taiyu, Liu Meitong dan Liu Runnan dari Arti Kehidupan (Joy of Life), serta Ao Ziyi dan Ding Xiaoying.

Douluo Continent berkisah tentang Tang San yang ditinggal ibunya saat masih kecil. Tang San tumbuh dengan bergantung pada ayahnya.

Baca juga: Sinopsis Film Acts of Vengeance, Balas Dendam Seorang Pengacara Atas Kematian Istri dan Putrinya

Begitu juga sang ayah bergantung padanya. Cermat dan dewasa untuk bocah seusianya plus bakat dan luar biasa yang ia miliki, ia dikirim ke Rouding Academy di umur 6 tahun demi mengejar cita-cita menjadi seorang roh petarung.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, hadirnya Douluo Continent menambahkan konten-konten hiburan berkualitas di tengah pandemi COVID-19

“Dengan banyaknya hiburan atau tayangan berkualitas di WeTV diharapakan dapat mengobati kejenuhan masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ataupun pembatasan sosial berskala besar (PSBB),” ujar Lesley Simpson.

Lesley menambahkan, Xiao Zhan sempat menjadi gebrakan. Para fans di Indonesia sangat mengundang hangat keberadaan Xiao Zhan, lelaki tertampan di dunia.

Baca juga: Film Si Juki Anak Kosan, Kisah Absurd Penghuni Kos, Kocak dan Mengundang Tawa

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved