Breaking News:

Pernikahan Artis

Lepas Masa Lajang, Ali Syakieb Menikah dengan Fansnya, Simak Kisah Cinta Mereka

Hubungan asmara Ali Syakieb dan Margin Wieheerm cukup singkat. Tak lama pacaran, hanya beberapa bulan, mereka mantap melanjutkan ke pelaminan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm melangsungkan pernikahan di Bandung, Sabtu (6/2/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Ali Syakieb melepas masa lajang. Ia menikah dengan wanita bernama Margin Wieheerm di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021).

Hubungan asmara mereka singkat. Tak lama pacaran, hanya beberapa bulan, mereka mantap melanjutkan ke pelaminan.

Di balik kedekatan mereka, ada hal yang menarik untuk diketahui. Margin mengakui bahwa sangat mengidolakan Ali sejak lama.

Di pertemuan pertama mereka terjadi di lokasi syuting. Wanita berusia 20 tahun itu meminta foto bareng ketika bertemu Ali.

"Iya benar (mengidolakan Ali). Iya jadi kita pernah satu lokasi gitu terus iseng minta foto sama dia (Ali). Cuma dia engga inget," kata Margin Wieheerm dikutip dari kanal youtube Intens Investigasi, Sabtu siang.

Karena sudah lama, wanita kelahiran Bandung, 8 Juni 2000 itu mengaku foto barengnya dengan Ali, tak kelihatan juntrungannya. Dicari tak juga ketemu.

Baca juga: Fakta-fakta Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm: Awalnya Akad Ingin Digelar 14 Februari

"Aku sudah cari sampai sekarang enggak ada foto itu. Waktu itu foto paks handphone mamahku. Bahkan mamahku aja enggak ketemu nyarinya," jelasnya.

Margin tak menampik pertemuan pertama hanyalah foto bareng saja tanpa adanya tukeran nomor telepon dan perbincangan yang mendalam.

Ali Syakieb dan Margin pamer buku nikah
Ali Syakieb dan Margin pamer buku nikah (Instagram anjarzorg)

"Terus ketemu laginya itu diketemuin teman. Memang dulu ya sempat bicara sama diri sendiri, kapan ya gua dinikahi laki dan cowok kayak dia (Ali). Eh sekarang kejadian," ucapnya seraya tertawa.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved