Breaking News:

Hollywood

Kanye West Dikabarkan akan Ceraikan Kim Kardashian Lebih Dulu, Sudah Mulai Pindahkan Barang-barang

Kanye West dikabarkan akan mengajukan gugatan cerai kepada Kim Kardashian terlebih dulu dan tidak peduli alasan Kim menunda-nunda.

Page Six
Kanye West dan Kim Kardashian. Kanye West dikabarkan akan mengajukan gugatan cerai kepada Kim Kardashian terlebih dulu dan tidak peduli alasan Kim menunda-nunda. 

TRIBUNNEWS.COM - Kanye West dikabarkan akan mengajukan gugatan cerai kepada Kim Kardashian terlebih dulu dan tidak peduli alasan Kim menunda-nunda.

Dilansir The Sun, pasangan itu belum secara terbuka mengkonfirmasi perpisahan mereka meskipun ada spekulasi bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

Seorang sumber baru-baru ini memberi tahu E! News bahwa Kim (40) dan Kanye (43), "sudah selesai dan tidak lagi berbicara."

Orang dalam itu menambahkan, "Kim mencoba untuk tetap kuat dan melanjutkan hidupnya."

Meski isu perceraian telah terdengar di mana-mana, orang dalam itu menjelaskan bahwa Kim belum memulai proses formal karena dia "masih mengerjakan logistik untuk mengumumkan perceraian."

Baca juga: Kanye West Pindahkan 500 Pasang Sepatu Koleksinya dari Rumahnya dengan Kim Kardashian

Baca juga: Kim Kardashian Sampai Menangis Saat Ingat Kembali Insiden Perampokan Mengerikan di Paris

Kim Kardashian West (kanan) dan suaminya, rapper Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA pada 6 November 2019 di New York City.
Kim Kardashian West (kanan) dan suaminya, rapper Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA pada 6 November 2019 di New York City. (Angela Weiss / AFP)

Namun sumber tersebut menambahkan bahwa perceraian itu "sepenuhnya sudah bulat dalam pikiran Kim."

Sementara itu, sumber kedua mengatakan Kanye juga sudah benar-benar selesai dengan pernikahannya dan segera pindah.

Dilaporkan bahwa sang rapper tidak peduli tentang apa yang dipikirkan masyarakat umum, seperti yang dikatakan informan: "Kanye tidak peduli apa prioritas Kim dengan menunda pengumuman perceraian."

"Dia akan mengajukan gugatan sebelum Kim siap jika itu harus. Dia (Kanye) menginginkan perceraian seperti halnya dengan Kim."

Awal pekan ini, sebuah sumber memberi tahu Us Weekly bahwa Kim dan Kanye telah tinggal terpisah selama setahun sekarang dan Kanye tidak memiliki terlalu banyak barang di rumahnya bersama Kim.

Halaman
1234
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved