Breaking News:

Ayu Ting Ting Santai Terjaring Razia di Bogor, Bima Arya: Kena Ganjil Genap atau Alamat Palsu?

Teraring razia ganjil genap di Kota Bogor tak lantas membuat pedangdut Ayu Ting Ting panik.Peristiwa ini menarik perhatian Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Kolase Instagram/Bima Arya
Kolase Instagram/Bima Arya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teraring razia ganjil genap di Kota Bogor tak lantas membuat pedangdut Ayu Ting Ting panik. Sang biduan mengaku santai. Peristiwa ini pun menarik perhatian Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Ayu Ting Ting buka suara soal dirinya yang terjaring razia ganjil genap di tol Baranangsiang, Bogor beberapa hari lalu.

Kepada awak media, Ayu mengaku saat itu dirinya hanya berniat beli kopi yang ada di rest area dekat pintu tol Baranangsiang Bogor.

Baca juga: Terjaring Razia di Bogor, Ayu Ting Ting Mengaku Santai, Minta Maaf dan Tidak Tahu Ada Ganjil Genap

Baca juga: Petugas Satpol PP yang Hentikan Mobil Ayu Ting Ting di Bogor Diberi Hukuman Karena Maskernya Melorot

Ayu Ting Ting mengaku saat itu dirinya santai tak ada kepanikan apapun, ia meminta maaf pada petugas karena tak tahu ada kebijakan ganjil genap di hari itu.

"Saya mah santai-santai aja tiba-tiba pak Polisi berhentiin bilang ‘mba Ayu maaf kita lagi ganjil genap’ terus saya bilang ‘maaf pak saya gatau, saya cuman mau muter balik di depan ko’, udeh gitu doang," jelas Ayu.

Ia menambahkan saat itu dirinya tidak berniat ke Bogor, hanya ingin putar balik sebelum keluar pintu tol Baranangsiang untuk membeli kopi.

"Ya Allah itu nggak kenapa-kenapa, semua baik-baik aja cuman emang pemberitaan aja yang dilebih-lebihkan," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (7/2/2021).

"Saya emang tadi niatnya mau muter balik itu karena mau ke rest area mau beli kopi, kopinya yang enak cuman ada di rest area itu arah balik dari Bogor jadi harus ke Bogor dulu kan," lanjutnya.

Ayu Ting Ting mengaku saat itu kawasan Bogor sedang menerapkan ganjil genap selama akhir pekan.

Sehingga mobil mini cooper miliknya diberhentikan petugas karena tak bisa lewat.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved