Breaking News:

Perceraian Artis

Ogah Rujuk, Henny Mona Mengaku Alamii KDRT dari Rio Reifan, Pernah Dicekik dan Ditampar

Henny Mona sudah mantap dan yakin tidak akan mempertahankan pernikahannya dengan Rio Reifan, yang sudah berjalan sejak Agustus 2018 lalu.

Grid.ID/Menda Clara Florencia
Fakta Rio Reifan Ditangkap Kasus Narkoba: Sudah Tiga Kali Ditangkap, sang Istri Beri Tanggapan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Henny Mona sudah mantap dan yakin tidak akan mempertahankan pernikahannya dengan Rio Reifan, yang sudah berjalan sejak Agustus 2018 lalu.

Henny Mona menegaskan dirinya tidak akan membuka hati lagi untuk Rio Reifan yang terus mengulur waktu putusan cerai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat dan ia menduga suaminya masih sayang dan ingin rujuk.

Namun, Henny memastikan kalau dirinya tidak mau lagi rujuk dan mempertahankan pernikahannya dengan Rio Reifan kedepannya.

"Enggak lah, engga rujuk. Saya trauma sama dia (Rio)," kata Henny Mona dalam jumpa persnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021) petang didampingi kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya.

Baca juga: Usai Cerai, Henny Mona Bakal Gugat Harta Gana Gini Rio Reifan, Incar Rumah Senilai Rp1,5 M

Baca juga: Henny Mona Ingin Bahagia Tanpa Rio Reifan, Lelah 10 Bulan Urus Perceraian

Alasan yakin bercerai dan enggan rujuk, lantaran Henny trauma menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangg (KDRT) dari Rio.

"Saya selama menikah alami KDRT dan saya terima itu. KDRT itu membuat saya selalu menangis karena sakit," kata Henny Mona dalam jumpa persnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021) petang didampingi kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya.

Henny menjabarkan, KDRT yang ia dapatkan dari Rio yakni dirinya dijambak, ditampar, dicekik, mau dilempar dari lantai lima, disundut rokok, dan dicakar.

"Semua bekas KDRT saya simpan.

Semua sangat membekas di saya sampai traumatik banget ya dan tidak akan saya lupakan sepanjang umur hidup saya," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved