Breaking News:

Kabar Artis

Heboh Video Syur 14 Detik Mirip Gabriella Larasati, Polisi Akan Selidiki dan Usut hingga Tuntas

Gabriella Larasati dikatikan dengan sosok yang memerankan video asusila berdurasi 14 detik yang kini beredar di masyarakat. Polisi akan menelusurinya.

TRIBUN JABAR
Ilustrasi viral video Syur - Setelah sebelumnya dihebohkan dengan kasus video syur artis Gisella Anastasi, kini publik kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip artis Gabriella Larasati. Polisi Akan Selidiki dan Usut hingga Tuntas 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sebelumnya dihebohkan dengan kasus video syur artis Gisella Anastasia, kini publik kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip artis

Nama Gabriella Larasati mendadak ramai diperbincangkan masyarakat di media sosial.

Gabriella Larasati dikatikan dengan sosok yang memerankan video asusila berdurasi 14 detik yang kini beredar di masyarakat.

Pihak Polres Metro Jakarta Barat menerima laporan dari masyarakat yang mengaku resah dengan munculnya video syur berdurasi 14 detik itu.

"Pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat telah menerima laporan pengaduan dari elemen masyarakat yang menyampaikan terkait dengan adanya video yang menyerupai publik figur yang meresahkan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Media Sosial Dihebohkan Video Syur Durasi 14 Detik, Pemerannya Disebut-sebut Mirip Bintang Sinetron

Baca juga: POPULER Seleb: Mantan Istri Andika Mahesa Terjerat Narkoba | Beredar Video Syur 14 Detik Mirip Artis

Adapun dalam laporan yang diterima itu, pengadu membawa bukti berupa link yang terkait dengan video syur tersebut serta beberapa bukti tambahan.

"Saat ini yang diadukan adalah seseorang yang menyerupai publik figur dengan inisial GL," kata Arysa, dilansir YouTube KH Infotainment.

Berdasar laporan tersebut, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui pihak yang terlibat dalam video tersebut.

"Dengan dasar pengaduan itu kami dari Polres Metro Jakarta Barat akan mulai melakukan penyelidikan untuk mengetahui pihak-pihak yang terlibat maupun ada atau tidaknya tindak pidana dalam penyebaran video itu," jelasnya.

Pihaknya berkomitmen untuk mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

Halaman
12
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved