Breaking News:

Kabar Artis

Sempat Resign, Merry Tetap Digaji Raffi Ahmad Meski Setahun Tak Kerja, Begini Katanya

Asisten Raffi Ahmad, Merry menceritakan jika dirinya pernah resign atau mengundurkan diri namun tetap dapat gaji.

Instagram @merryraffiahmad
Merry (tengah) saat masih menjadi asisten Raffi Ahmad. 

TRIBUNNES.COM - Asisten Raffi Ahmad, Merry, menceritakan bahwa dirinya pernah resign atau mengundurkan diri.

Hal itu lantaran Merry akan dijodohkan dengan seorang perempuan oleh orang tuanya.

Namun, ternyata niat baik itu belum dapat terealisasikan karena beberapa alasan.

Karena akan menikah, Merry pun sempat pamit tidak bekerja lagi dengan Raffi Ahmad.

Meskipun sudah mengundurkan diri, tetapi ternyata Raffi Ahmad masih memberikan gaji kepada Merry seperti ketika dirinya masih bekerja.

Baca juga: 16 Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Asisten Ungkap Kekayaan yang Dimiliki: Ladang hingga Tambak Udang

Merry ahmad
Merry Ahmad. (Kolase Instagram @merryraffiahmad dan tangkap layar Youtube Merry Feat Iwang)

Hal itu disampaikan Merry dalam tayangan YouTube di kanal Briz Entertainment, dikutip Tribunnews pada Senin, (15/2/2021).

"Kemarin katanya sempat resign dari Aa (Raffi Ahmad), katanya karena mau nikah di kampung ya, bener nggak sih?" tanya Rizky selaku host.

"Aku tuh kemarin sempet mau resign, tadinya sih mau buka usaha juga di Pasuruan, karena kan kalo ibukku ke Pasuruan jedanya deket banget kan, jadi aku bilang 'yaudahlah a, mungkin aku udah capek, udah jenuh banget kerja begini', akhirnya aku pamit dan ibuk mau ngejodohin aku sama saudara," terang Merry.

Lebih lanjut, setelah sudah tidak bekerja selama tiga bulan, Merry menyebut bahwa ia masih mendapatkan gaji dari Raffi Ahmad.

Mengetahui hal itu, Merry lantas menannyakan kepada Raffi Ahmad.

Halaman
123
Penulis: Ayu Miftakhul Husna
Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved