Breaking News:

Andika Mahesa eks Kangen Band Poles Juan Zerlinda di Single Perdana

Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa tak henti untuk tetap kreatif dan berkarya di tengah pandemi Covid-19.

dok pribadi
Andika saat jumpa pers di Holywings Kemang, pada Jumat (19/2/2021) siang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa tak henti untuk tetap kreatif dan berkarya di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini dibuktikan Andika dengan mengorbitkan pendatang baru Juan Zerlinda. Zerlinda merilis single perdananya yang berjudul “Cinta Tanpa Batas” karya cipta dari Andika dan Frando Wienarto.

Tak hanya itu, Andika bersama koleganya Bayu Randu dan Dyk Dyka, dari Music Blast serta Nine Teen Studio juga melakukan inovasi dengan mendirikan label musik yang diberi nama Babang Tamvan Records.

Sedang Juan Zerlinda menjadi artis pertama dibawah naungan Babag Tamvan Records miliknya.

Lagu 'Cinta Tanpa Batas' ini menurut Andika bercerita tentang cinta secara luas atau universal, jadi tidak merujuk pada cinta kepada satu orang.

"Lagu ini mengisahkan tentang cinta dalam arti luas, jadi bukan cinta untuk seseorang,” ungkap Andika saat jumpa pers di Holywings Kemang, pada Jumat (19/2/2021) siang.

Dikatakan Andika bahwa untuk prosesnya rekaman dan pembuatan video clip sebenarnya cukup kilat hanya butuh waktu selama lima hari.

“Proses pembuatan lagu ini sangat singkat, hanya butuh 5 hari dari rekaman sampai video klip. Ya, sekarang di era covid ini semua harus serba efektif waktunya, kita tidak boleh berlama lama proses dengan banyak orang. Jadi mau gak mau harus cepat,” tutur Andika.

Sementara itu, Juan Zerlinda mengaku senang bisa membawakan lagu karya Andika. Bahkan ia mengaku sangat pas untuknya.

“Aku senang bisa membawakan lagu om Andika, bahkan lagunya aku rasakan sangat pas untuk aku, baik secara lirik maupun karakternya. Jadi akunya senang bisa bekerjasama dengan om Andika, kebetulan om Andika juga berteman dengan papah aku," ujar penyanyi kelahiran Semarang 5 Juli 2002 ini.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved