Breaking News:

Atta Halilintar Pastikan Pernikahannya Sebelum Ramadan 2021, Aurel Malah Kepikiran, Ini Sebabnya

Banyak rintangan yang dilalui YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam merencanakan pernikahan mereka.

Instagram/aurellie_hermansyah
Instagram/aurellie_hermansyah 

TRIBUNNEWSCOM - Banyak rintangan yang dilalui YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam merencanakan pernikahan mereka.

"Wah banyak banget, dari tahun lalu sudah kendala banget. Kan saya maunya sudah dari tahun lalu pengin banget nikah. Cuma karena tempat, waktu, segala serba salah, keluarga juga. Pokoknya banyak problematikanya," kata Atta seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KUY Entertainment, Selasa (23/2/2021).

Namun, Atta halilintar memastikan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah berlangsung sebelum Ramadan 2021.

Karena banyaknya kendala yang dihadapi, anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu tidak ingin mengundur pernikahannya lagi.

"Aku tuh jadi kayak 'aduh, gimana ya? Aku terpaksa undur lagi'. Tapi kayaknya, yang tahun ini, aku sudah enggak mau mundur lagi sih," ujar Atta.

Baca juga: Aurel Hermansyah Positif Covid-19, Atta Halilintar Kemungkinan Lamaran Ditunda hingga Semua Pulih

Baca juga: Ditanya Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti Bilang Begini

"Sudahlah, semua problematika ini kayaknya bikin aku enggak jadi (nikah). Malah lama-lama kalau menurut aku, jadinya enggak jadi beneran nanti," kata Atta melanjutkan.

Rasa ingin menikahi Aurel begitu dalam, sampai-sampai ia tidak memedulikan acara pernikahannya itu tidak dihadiri orang banyak.

"Ya sudahlah, kalau aku sekarang, ya sudah, enggak usah terlalu pikirin yang gimana sama orang, ini harus hadir, itu harus hadir, terserahlah. Enggak usah ada yang hadir juga yang penting gue halal, gitu aja," kata Atta. 

Dengan begitu, pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar itu tidak ingin muluk-muluk terhadap pernikahannya seperti sebelum-sebelumnya.

Aurel kepikiran

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved