Breaking News:

Kartika Putri Akui Dampak Saling Lapor dengan Richard Lee Soal Kosmetik Abal-abal, Rugi Banyak

Perseteruan Kartika Putri dengan dr Richard Lee masih bergulir. Perselisihan promosi produk kosmetik abal-abal ini berujung laporan di kepolisian.

kolase Tribunnews
Kartika Putri Akui Dampak Saling Lapor dengan Richard Lee Soal Kosmetik Abal-abal, Rugi Banyak 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perseteruan presenter dan pemain film Kartika Putri dengan dr Richard Lee masih bergulir. Perselisihan promosi produk kosmetik abal-abal ini berujung laporan di kepolisian.

Kartika Putri dan dr Ricard Lee saling melapor ke aparat yang berwajib, karena masing-masing mereka merasa benar dan tidak bersalah atas dugaan perselisihan promosi produk abal-abal.

Kartika Putri tak mau bicara banyak soal laporan polisinya terhadap Richard Lee. Sebab, ia menyerahkan semuanya ke aparat kepolisian.

Baca juga: Dewi Perssik Minta Dokter Richard Lee Tunjukkan Itikad Baik, Mau Susul Kartika Putri Lapor Polisi?

Baca juga: Sudah Berdamai, Dewi Perssik Diserang Ratusan Fans Dokter Richard Lee

"Kalau saya percayakan dan serahkan sepenuhnya kepada bapak Kepolisian, jadi biar mereka yang urus dan silahkan tanya ke pa Polisi," kata Kartika Putri ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021) malam.

Meski begitu, wanita berusia 30 tahun tersebut mengklaim laporannya terhadap Richard Lee diteruskan oleh petugas kepolisian.

Kartika Putri banjir dukungan dari para seleb di tengah rasa sedih melihat anak sakit
Kartika Putri  (Instagram/ kartikaputriworld)

"Saya sudah dua kali malah memberikan keterangan disana," ucapnya.

Dalam laporannya tersebut, istri Habib Usman bin Yahya itu bukan bermaksud mengatakan dirinya tidak bersalah atas dugaan perselisihan promosi produk abal-abal, yang dilontarkan Richard.

"Saya tidak mau membenarkan diri saya, saya benar dan saya salah atau dia benar dia salah tidak kesitu. Tapi yang pasti, aku punya banyak bukti, kalau memang dia (Richad) melakukan dugaan fitnah dalam perselisihan ini," jelasnya.

"Saya sudah unggah beberapa bukti di instagram. Tapi masih banyak bukti-bukti lain yang aku serahkan kepada pihak kepolisian untuk jadi bahan pertimbangan," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved