Weird Genius dan Prep Akan Tampil Perdana di Program Terbaru Mola TV

Mola TV kembali menghadirkan program terbaru, yaitu Mola & Chill Fridays Music Evenings. Dalam tayangan perdananya, akan tampil Weird Genius dan Prep.

Penulis: Sri Juliati
ISTIMEWA/MOLATV
Mola TV kembali menghadirkan program terbaru, yaitu Mola & Chill Fridays Music Evenings. Dalam tayangan perdananya, akan tampil Weird Genius dan Prep. 

TRIBUNNEWS.COM - Mola TV kembali memanjakan para penonton setianya dengan menghadirkan program terbaru.

Bertajuk Mola & Chill Fridays Music Evenings, program ini akan hadir setiap hari Jumat di Mola TV.

Mola & Chill Fridays Music Evenings merupakan program live music yang disiarkan secara langsung dan menghadirkan sejumlah musisi ternama di Indonesia dan dunia.

Uniknya, mereka akan tampil dengan gaya kasual dari rumah atau studio masing-masing.

Selain itu, para musisi juga akan berbincang santai, menerima request lagu, serta menjawab pertanyaan yang diajukan penonton lewat media sosial Mola TV.

Nah, dalam tayangan perdana Mola & Chill Fridays Music Evenings, Jumat (26/2/2021) malam nanti akan tampil dua musisi.

Yang akan tampil pertama adalah Weird Genius.

Kelompok yang beranggotakan Reza Oktovian (Arap), Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini akan tampil selama 30 menit sebagai pembuka mulai pukul 20.30 WIB.

Grup musik beraliran EDM dan Synth-Pop yang terkenal dengan lagu Lathi ini akan ditemani dua penyanyi, Novia Bachmid dan Reikko.

Diketahui, Weird Genius pernah berkolaborasi dengan Reikko untuk menyanyikan lagu Hush.

Usai Weird Genius, akan hadir band asal Inggris, Prep yang beranggotakan empat musisi dengan latar belakang musik berbeda.

Mereka adalah penyanyi dan penulis lagu Tom Havelock (vokal), komposer lagu klasik Llywelyn ap Myrddin (Keys), House DJ Guillaume Jambel (Drums), dan Produser Musik Dan Raddclyffe (Gitar).

Band beraliran Synth-Pop dan Soul ini terkenal dengan lagu-lagu hits-nya seperti Cheapest Flight, Line by Line, dan Years Don’t Lie.

Prep akan tampil langsung dari London mulai pukul 21.00 WIB.

Selama kurang lebih satu jam, Prep yang pernah melakukan konser mini di Jakarta pada 2018 akan menghangatkan Jumat malam dengan memainkan lagu-lagu.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved