Breaking News:

Konsumsi Clozapine, Polisi Sebut Millen Cyrus Dalam Perawatan BNNK, Ada Resep Dokter

Selebgram Millen Cyrus sudah mengonsumsi clozapine sebanyak 2 mg. Clozapine diketahui sebagai obat psikotropika golongan empat.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Millen Cyrus dalam giat rilis razia prokes yang digelar di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNEWS.COM - Selebgram Millen Cyrus sudah mengonsumsi clozapine sebanyak 2 mg. Makanya hasil tes urine menunjukkan ia positif benzo. 

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dalam giat rillis razia protokol kesehatan, di Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

Clozapine diketahui sebagai obat psikotropika golongan empat.

Baca juga: Konsumsi Benzo, Millen Cyrus: Untuk Cegah Kecemasan dan Depresi

"Ketika kami amankan, keterangan dia (Millen) ia mengonsumsi clozapine 2mg, pada Kamis (25/2/2021). Sehinga, ketika dites, urinnya masih mengandung benzo," kata Yusri Yunus.

Millen Cyrus 4523
Millen Cyrus dalam giat rilis razia prokes yang digelar di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Yusri menyebut keponakan Ashanty itu memiliki resep dokter ketika memiliki, menguasai, dan mengonsumsi clozapine selama ini.

"Setelah kita dalami memang yang bersangkutan masih rawat jalan di BNNK Jakarta Selatan. Dia dapat dari dokter BNNK resepnya," ucapnya.

Namun, karena masih membutuhkan keterangannya, Millen Cyrus bersama teman-temannya dibawa ke Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Tapi petugas tahunya ada yang positif dan harus diamankan," ujar Yusri Yunus.

Diberitakan sebelumnya, Selebgram Millen Cyrus kembali diamankan polisi terkait kasus narkotika atau psikotripika.

Millen Cyrus diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, ketika polisi melakukan razia Protokol Kesehatan (Prokes) di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2021).

Dari hasil pemeriksaan urin, Millen Cyrus dan ketiga temannya positif benzodiazepin yang kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved