Breaking News:

Akibat Permintaan Maaf Aktor Ji Soo, Drama Korea 'River Where the Moon Rises' Batalkan Syuting

Aktor Korea Selatan, Ji Soo mengunggah permintaan maafnya setelah terkena skandal bully di masa lalu saat ia masih sekolah.

Instagram @actor_jisoo
Jisoo - Aktor Korea Selatan, Ji Soo mengunggah permintaan maafnya setelah terkena skandal bully di masa lalu saat ia masih sekolah. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Korea Selatan, Ji Soo mengunggah permintaan maafnya setelah terkena skandal bullying di masa lalu saat ia masih sekolah.

Permintaan maaf tersebut ternyata berakibat pada produksi drama Korea River Where the Moon Rises yang tengah Ji Soo bintangi.

Dilansir oleh Koreaboo.com, drama KBS River Where the Moon Rises telah membatalkan syuting untuk hari ini, Kamis (4/3/2021).

Diketahui pihak produksi drama tersebut juga tengah mendiskusikan apakah akan mengganti Ji Soo sebagai peran utama atau tidak setelah skandal bullying yang dialaminya.

Menurut laporan eksklusif dari YTN, River Where the Moon Rises membatalkan syuting yang dijadwalkan hari ini, tetapi syuting direncanakan untuk dilanjutkan pada 5 Maret.

Pembatalan tersebut dilaporkan karena permintaan maaf Ji Soo menyusul tuduhan bullying.

River Where The Moon Rises
Pemain Drama River Where The Moon Rises, Kim So Hyun dan Ji Soo  (Soompi)

Baca juga: Boy Band Korea SHINee Belajar Bahasa Indonesia dan Makan Cireng Bersama Kimbab Family

Baca juga: Aktor Ji Soo Minta Maaf Atas Bully yang Diakuinya Dilakukan Semasa Sekolah

Seorang perwakilan dari drama mengonfirmasi bahwa mereka sedang mendiskusikan apakah akan menggantikannya atau tidak.

"Kami mengadakan pertemuan hari ini tentang apakah Ji Soo harus terus tampil dalam drama atau tidak. Kami akan memperjelas posisi kami segera setelah keputusan dibuat."

"Jadwal syuting yang diperbarui juga akan ditentukan kemudian," kata seorang perwakiland dari Drama River Where the Moon Rises.

Sebanyak Lebih dari 5.500 netizen telah menandatangani petisi yang menyerukan penghapusan Ji Soo dari drama karena skandal bully-nya.

Halaman
1234
Penulis: Faryyanida Putwiliani
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved