Breaking News:

Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Usap Rambut Celine Evangelista Sampai Picu Kemarahan Kalina Oktarani

Tadinya, rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny digelar pada Minggu, 21 Februari 2021. Namun pernikahan itu gagal terlaksana. 

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Menjelang pernikahannya dengan Kalina Oktarani, presenter dan komedian Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang atas perseteruannya dengan Angel Lelga. Terlihat Kalina Oktarani ikut menemaninya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Tadinya, rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny digelar pada Minggu, 21 Februari 2021. Namun pernikahan itu gagal terlaksana. 

Penyebab gagalnya pernikahan kerap diduga netizen adalah setingan. 

Namun di sisi lain Sosok Celine Evangelista turut dikaitkan dengan batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pada Februari silam.

Baca juga: Celine Evangelista Curhat ke Gus Miftah sebagai Penyintas Covid-19

Baca juga: Vicky Prasetyo Hanya Punya Waktu Pekan Ini, Jika Surat Kuasa Wali Kalina Tak Ada, Nikah Gagal Lagi?

Menanggapi hal itu, Vicky Prasetyo pun angkat bicara. Ia hanya memposisikan diri sebagai pendengar dari permasalahan yang dihadapi Caline. 

Selain itu dilansir dari Channel YouTube SULE Channel, Vicky mengaku terlibat satu program pekerjaan. Setiap pagi ia bertemu dengan Caline. 

Vicky Prasetyo  juga menjelaskan kenapa ia mengusap rambut Caline, sampai memunculkan salah persepsi.

Ada kisah di balik belaian rambut ini.

Ini dikarenakan ada semut di atasnya. 

Instagram/stefannwilliam
Instagram/stefannwilliam (Instagram/stefannwilliam)

Sule mempertanyakan kenapa tidak disampaikan saja agar Caline yang membuang sendiri semut tersebut. Secara tenang, Vicky menjelaskan jika Caline takut serangga. 

"Jangan melihat dari apa yang kita lihat. Tapi apa yang kita tahu. Kita menolong, berinteraksi sebagai pendengar saat dia mengalami permasalahan. Itu aja, tidak ada yang saya bagaimana-bagaimana," ungkap Vicky pada Sule, Jumat (5/3/2021).

Sejak kejadian itu Vicky mengaku jika Kalina cemburu padanya. Tapi justru itu malah membuatnya senang karena berarti Kalina takut kehilangan dirinya. 

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved