Breaking News:

Putrinya Putus Cinta dari Kaesang, Ibunda Felicia Tumpahkan Rasa Kesal di Instagram

Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue diduga dipicu oleh hadirnya orang ketiga dan itu membuat Meila kecewa.

Instagram
Nadya Arifta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan asmara anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue dikabarkan putus, dan nama Nadya Arifta disebut baru-baru ini menjadi penyebab alasannya.

Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue diduga dipicu oleh hadirnya orang ketiga dan itu membuat Meila, ibunda Felicia Tissue, kecewa.

Meila kemudian mengungkapkan kekesalannya dengan memposting di Instagram dan Instagram Story-nya dalam dua hari terakhir ini.

"Auratmu kau tutup tapi hatimu penghianat! Ini bukan teman makan teman, ini karyawan makan majikan!,"tulis Meila di Instagram Storynya (meilia_lau), Minggu, (7/3/2021).

Baca juga: Nadya Arifta, Orang Ketiga yang Berhasil Pikat Hati Kaesan dari Felicia Tissue

"Apa itu pansos saya tidak mengerti. Saya ibu yang terzolimi bukan pansos. Kalau ada yang tanya kenapa saya tag Bapak nya. Nanti kalian semua akan tahu yah."

Baca juga: Nama Kaesang Ramai di Medsos, Meilia Lau Ibunda Felicia Unggah Kekecewaan pada Putra Bungsu Jokowi

"Sehebat-hebatnya lelaki, tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu. Terima kasih doa-doanya buat keluarga saya," tambahnya.

Tumpahan kekecewaan Melia Lau
Tumpahan kekecewaan Melia Lau di Instagram Story.

Selain itu di caption postingan Instagramnya, Ia mengungkapkan sosok Nadya merupakan seorang karyawan yang dipercayai putrinya.

Tidak hanya mengungkapkan sosok orang ketiga tersebut, Meila juga mencurahkan hatinya terkait putrinya yang sudah menemani Kaesang selama 5 tahun ini.

Nadya Arifta, merupakan seorang public relation dan MC di Hebat Official.

Tumpahan kekecewaan Melia Lau2
Tumpahan kekecewaan Melia Lau di Instagram Story

Hebat Official merupakan perusahaan induk milik Kaesang yang bernama PT Harapan Bangsa Kita, yang memiliki anak perusahaan Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let's Toast dan Enigma Camp.

Kaesang kerap menjadi pemateri di beberapa acara webminar Hebat Official, dan Nadya selaku satu diantara moderator/MC di acara webminar tersebut.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved