Breaking News:

Nindy Ayunda Gugat Cerai

Nindy Ayunda Tak Ingin Rujuk, Kuasa Hukum Askara Menduga Ada Pria Idaman Lain

Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, benar-benar ingin menyelamatkan rumah tangganya dan kembali seperti sediakala.

Instagram/nindyparasadyharsono
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Nindy Ayunda disebut kuasa hukum Askara Parasady Harsono, Muhammad Muslih, memiliki pria idaman lain.

Muslih mengatakan itu setelah mendapatkan pertanyaan wartawan mengenai sidang cerai antara Nindy dan Askara di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Intinya (gugatan Nindy) ada yang kami benarkan, ada yang tidak atau kami tolak. Jadi Mas Aska ingin mempertahankan rumah tangga, memiliki anak, ingin rumah tangganya tetap bersatu, karena ada dugaan pria idaman lain," kata Muslih di PA Jaksel belum lama ini.

Baca juga: Pihak Askara Harsono Tolak Gugatan Cerai Nindy Ayunda, Sebut Ada Kesalahan hingga Dianggap Tak Jelas

Dengan keadaan seperti itu, Muslih mengatakan bahwa Aska benar-benar ingin menyelamatkan rumah tangganya dan kembali seperti sediakala.

Nindy Ayunda Mengaku Dimata-matai Susternya, Keluarga Aska Parasady yang Menyuruh
Nindy Ayunda Mengaku Dimata-matai Susternya, Keluarga Aska Parasady yang Menyuruh (instagram)

Saat disinggung mengenai dugaan Nindy yang tidak ingin mencabut gugatan cerainya ataupun rujuk, Muslih menjawabnya dengan santai.

"Kita ikutin aja, prosedur itu dari pengadilan tingkat pertama, kedua, kasasi, PK, kalau selama mas Aska enggak mau cerai kan masih ke sana," kata Muslih.

Baca juga: Ngotot Cerai, Nindy Ayunda Juga Apresiasi Polisi Telah Tetapkan Suaminya Tersangka KDRT

Baca juga: Kuasa Hukum Askara Parasady Bantah Tudingan Perselingkuhan, Sebut Nindy Ayunda Hanya Cemburu

Baca juga: Sebut Rumah Tangganya Kacau, Nindy Ayunda Tunjukkan Bukti KDRT hingga Ungkap Perselingkuhan Suaminya

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono ke PA Jakarta Selatan dengan nomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS pada 12 Januari 2021.

Alasan Nindy melayangkan gugatan cerai karena Aska diduga melakukan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) terhadapnya.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Suami penyanyi Nindy Ayunda itu disebutkan tersandung kasus narkoba. Saat ini masih diperiksa polisi.
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Suami penyanyi Nindy Ayunda itu disebutkan tersandung kasus narkoba. Saat ini masih diperiksa polisi. (Kompas.com)

Nindy dalam jumpa pers di Komnas Perempuan menunjukkan bukti foto adanya luka lebam hingga rambut rontok, Selasa (16/2/2021).

Pemilik nama lahir Anindia Yandirest itu juga telah melaporkan dugaan KDRT itu ke Polres Jakarta Selatan 19 Desember 2020.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved