Breaking News:

Picu Kerumunan, Pembukaan Restoran Milik Rizky Billar Dibubarkan Satpol PP

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat membubarkan pembukaan restoran milik artis Rizky Billar

ist
Capture video pembubaran kerumunan di Restoran Raja Se'i milik artis Rizky Billar di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Minggu (7/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat membubarkan pembukaan restoran milik artis Rizky Billar karena terjadi kerumunan.

Keramaian saat pembukaan restoran Rizky Billar itu dipicu dari fans Rizky Billar yang berduyun-duyun datang ke restoran di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Dalam video yang didapat Wartakotalive.com, terlihat beberapa petugas Satpol PP menghampiri Restoran Raja Sei milik Rizky Billar.

Terlihat beberapa karangan bunga dipajang di restoran milik kekasih Lesty Kejora itu.

Puluhan pengunjung itu dipaksa membubarkan diri oleh petugas Satpol PP lantaran menciptakan kerumunan.

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengatakan, pembubaran kerumunan di Restoran Raja Sei dilakukan Minggu (7/3/2021).

"Acara grand opening-nya dibubarkan sama anggota Satpol PP Kecamatan Grogol Petamburan karena mengundang artis dan menimbulkan keramaian atau kerumunan," ujar Tamo saat dikonfirmasi.

Keramaian itu terjadi, kata Tamo, lantaran si pemilik restoran merupakan artis Ibukota yang hadir saat acara pembukaan restoran tersebut.

Lantas, penggemar artis itu mengerubungi restoran dan menciptakan kerumunan.

Tamo mengatakan, dari kerumunan tersebut terlihat tidak ada penerapan protokol kesehatan seperti menjaga jarak antar-konsumen.

Halaman
123
Editor: Sanusi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved