Breaking News:

Keluhan Mark Sungkar di Penjara, Diare hingga Sakit Pinggang Kambuh

Aktor senior Mark Sungkar, terdakwa kasus korupsi dana kegiatan pelatnas Trialthon, itu sudah mendekam di bui selama 20 hari.

zoom-inlihat foto Keluhan Mark Sungkar di Penjara, Diare hingga Sakit Pinggang Kambuh
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktor senior, Mubarak Ali Sungkar atau yang lebih dikenal dengan nama Mark Sungkar saat menunggu proses pemeriksaan anaknya dan menantunya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, yang diduga terkait kasus narkoba di kediaman Raffi Ahmad pada penggerebekan Minggu (27/1/2013) dini hari, di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Senin (28/1/2013) dini hari. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktor senior Mark Sungkar, terdakwa kasus korupsi dana kegiatan pelatnas Trialthon, itu sudah mendekam di bui selama 20 hari.

Kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachmid mengatakan kliennya masuk penjara, setelah berkas perkaranya dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

"Sudah 20 hari lalulah Pak Mark jadi tahanan penuntutan," kata Fahri Bachmid ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Selama 20 hari di penjara, Fahri menegaskan kondisi pria berusia 72 tahun itu memprihatinkan. Setiap harinya kesehatannya menurun.

Baca juga: Di Penjara, Kondisi Aktor Mark Sungkar Kurang Sehat, Pengacara Ajukan Penangguhan Penahanan

Baca juga: Sempat Dimaki Saat Akhiri Hubungan hingga Dituding Campakkan Felicia, Ini Sikap Kaesang Soal Itu

"Beliau (Mark Sungkar) mengeluh sakit. Ketika ditahan itu mengalami diare. Beliau juga menyampaikan sakit pinggangnya kambuh," ucapnya.

Penurunan kondisi kesehatan ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar itu dikarenakan usianya yang sudah tua. Sehingga, Fahri mengajukan penangguhan penahanan ke Majelis Hakim.

Mark Sungkar
Mark Sungkar (Tribunnews.com/Abdul Qodir)

"Nanti akan kita mintakan ke Majelis Hakim dengan pertimbangan kemanusiaan untuk penangguhan penahanan atau dijadikan tahanan rumah," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved