Breaking News:

Berita K Pop

Miyawaki Sakura Dikabarkan akan Bergabung dengan Big Hit Entertainment saat Kontrak IZ*ONE Berakhir

Member IZ*ONE asal Jepang Miyawaki Sakura dikabarkan akan bergabung dengan Big Hit Entertainment setelah kontraknya dengan IZ*ONE selesai.

via Koreaboo
Member IZ*ONE asal Jepang Miyawaki Sakura dikabarkan akan bergabung dengan Big Hit Entertainment setelah kontraknya dengan IZ*ONE selesai. 

TRIBUNNEWS.COM - Member IZ*ONE asal Jepang Miyawaki Sakura dikabarkan akan bergabung dengan Big Hit Entertainment setelah kontraknya dengan IZ*ONE selesai.

Menurut laporan eksklusif dari Hankyung, Miyawaki Sakura telah memutuskan untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment menyusul selesainya kegiatan IZ*ONE pada bulan April.

Ia baru-baru ini memberi tahu orang-orang terdekatnya tentang keputusannya, dan orang dalam percaya Sakura dapat bergabung dengan girl grup baru Big Hit Entertainment di masa depan.

Miyawaki Sakura
Miyawaki Sakura (via Koreaboo)

Saat ini, seperti yang dilansir Koreaboo, Big Hit Entertainment telah menyatakan bahwa mereka sedang mempelajari laporan tersebut.

Miyawaki Sakura memulai debutnya dengan grup idol Jepang HKT48 dan merupakan salah satu anggota grup yang paling populer saat itu.

Ia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Produce 48, di mana dia menduduki peringkat kedua dan debut kembali dengan IZ*ONE.

IZ*ONE akan Bubar April 2021

Diberitakan sebelumnya, girl group IZ*ONE dikonfirmasi akan bubar pada April 2021 sesuai jadwal awal.

Dilansir Koreaboo, dalam pers rilis-nya, Mnet menyatakan:

"Halo, ini Mnet.

Halaman
1234
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved