Breaking News:

Kasus Video Syur

Gisel Dihantui Rasa Takut, Cemas Pada Nasibnya Usai Terjerat Kasus Video Syur

Penyanyi Gisella Anastasia sangat sedih ketika video syur mirip dirinya bersama Michael Yukinobu Defretes tersebar di media sosial.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia alias Gisel usai jalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021). Kini Gisel Dihantui Rasa Takut, Cemas Pada Nasibnya Usai Terjerat Kasus Video Syur 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia sangat sedih ketika video syur mirip dirinya bersama Michael Yukinobu Defretes tersebar di media sosial.

Bahkan, Gisella Anastasia menangis dan khawatir sampai bingung harus berbuat apa, ketika video syur mirip dirinya bersama Michael Yukinobu Defretes semakin viral di media sosial.

"Pastilah sedih, itu kan hal yang sudah di masa lalu yang benar-benar sebenarnya enggak ingin diingat-ingat. Karena aku tahu banget kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu," kata Gisella Anastasia dalam channel Youtube Boy William, dikutip Warta Kota, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Terseret Kasus Video Syur, Gisel Bersyukur Tak Dicap Anak Durhaka oleh Orangtua

Baca juga: Hadapi Netizen Nyinyir Saat Pasrah Pada Tuhan Usai Terseret Kasus Video Syur, Gisel Bilang Begini 

"Jadi di saat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan hidup aku, i wont," tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu tak bisa memungkiri, butuh kerja keras untuknya menghadapi kasus video syur mirip dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes itu.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes (Instagram/gisel_la - Facebook/De Fretes Michael Yukinobu via Tribun Jakarta)

Sebab, diakui wanita berusia 30 tahun tersebut, butuh waktu yang panjang untuknya menghadapi proses hukum hingga hinaan dari masyarakat Indonesia.

"Tapi ya semua ini yang harus aku jalani," ungkap mantan istri Gading Marten.

Janda anak satu itu mengaku masih dihantui rasa takut akan ketidak pastian proses hukum kasus video syur mirip dirinya. Karena, Gisel menganggap kedepannya masih belum pasti.

"Aku enggak tahu nasibku ke depannya gimana, enggak tahu bakalan menghadapi apa. Kalau mau mengikuti khawatirnya manusia memang enggak ada habisnya," jelasnya.

Gisella Anastasia menegaskan, langkah yang tepat menghilangkan rasa takut dan menenangkan hatinya adalah menyerahkan dirinya mepada Tuhan YME dan sang pencipta.

"Jadi lebih mengandalkan yang di atas aja gitu, berjalan bersama tuhan is not gonna be easy tapi akan lebih indah pada akhirnya," ujar Gisella Anastasia.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved