Breaking News:

Kasus Video Syur

Terseret Kasus Video Syur, Gisel Bersyukur Tak Dicap Anak Durhaka oleh Orangtua

Akhir tahun 2020 menjadi waktu terpuruknya kehidupan penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia. Gisel tetap bersyukur walau terseret kasus video syur

YouTube Boy William
Gisela Anastasia menceritakan reaksi pertamanya ketika video syurnya dengan MYD tersebar ke dunia maya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhir tahun 2020 menjadi waktu terpuruknya kehidupan penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia.

Sebab, video syur mirip Gisella Anastasia berdurasi 14 detik tersebar di media sosial sampai viral. Pemberitaan pun menyudutkannya hingga diburu awak media.

Baca juga: Gisel Sedih dan Ogah Mengingat Tentang Video Syur, Kini Hanya Pasrah

Baca juga: Blak-blakan, Gisel Ungkap Kondisinya Pasca Video Syurnya Tersebar: Aku Bersyukur Punya Mas Gading

Selain memikirkan anak, wanita yang akrab disapa Gisel itu juga kepikiran ibundanya. Ia takut kondisi ibundanya drop jika mengetahui video syur mirip putrinya itu.

"Aku beruntung dan bersyukur, mama adalah perempuan yang paling kuat," kata Gisella Anastasia dalam kanal youtube Boy William, dikutip Warta Kota, Sabtu (13/3/2021).

Video syur mirip Gisel
Video syur mirip Gisel (Kolase Instagram/gisel_la/ Twitter)

Bahkan, wanita berusia 30 tahun mengaku harus memanjatkan doa terlebih dahulu sebelum membicarakan kasus video syur mirip dirinya kepada sang ibunda.

"Waktu aku mau cerita ke mama aku juga berdoa dulu. Karena kan kalau pakai kekuatan sendiri pasti takut ya. kita enggak tahu responsnya gimana," ucapnya.

Selain berdoa, Gisel juga berharap Tuhan membantunya untuk menyampaikan kasus video syur mirip dirinya kepada sang ibunda.

Baca juga: Hadapi Netizen Nyinyir Saat Pasrah Pada Tuhan Usai Terseret Kasus Video Syur, Gisel Bilang Begini 

"Jadi aku cuma berdoa, 'tuhan aku mau ngomong ke mama biarlah arwah kudusmu yang penuhin mulut aku supaya apa yang keluar dari mulut aku penuh dengan kebenaran' gitu," jelasnya.

"Terus aku doa lagi, 'kedengar di telinga mama aku juga arwah kudus yang pimpin sampaikan supaya tepat di telinga dia' gitu," tambahnya.

Gisella Anastasia setelah menjalani wajib lapor yang kedua kalinya di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).
Gisella Anastasia setelah menjalani wajib lapor yang kedua kalinya di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Mantan istri presenter dan bintang film Gading Marten merasa takjub, karena ibundanya sama sekali tidak marah ketika ia membahas kasus video syur mirip dirinya sendiri.

"Malah mama nanya aku gimana kondisinya, kayak ngasih kekuatan, enggak menghakimi anaknya, enggak marah-marah, enggak bilang anak durhaka gitu-gitu sama sekali engga," ungkapnya.

Namun dibalik itu, Gisella Anastasia bersyukur. Sebab, ia merasa dengan kasus video syur mirip dirinya hubungannya dengan orangtua membaik.

"Puji tuhan dengan ini hubungan aku diperbaiki. Hubungan sama mama diperbaiki, sama papaku juga, hubungan sama semuanya malah makin diperbaiki, dipererat gitu, makin solid," ujar Gisella Anastasia.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved